Erdogan Cium Tangan Joe Biden? Erdogan Tunduk Sama Joe Biden? Ini VIDEO KEJADIAN SEBENARNYA...

KONTENISLAM.COM - Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden, dan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, untuk pertama kalinya bertemu.

Peristiwa ini terjadi di acara Konferensi Tingkat Tinggi Pakta Pertahanan Atlantik Utara (KTT NATO) di Brussels, Senin, 14 Juni 2021. 

Lucunya, disini ada yang mencoba memframing negatif Presiden Erdogan saat bertemu Joe Biden dengan mengedarkan croping foto dibumbui kata-kata seakan Erdogan tunduk pada Biden.

Ada juga yang memframing, dengan memperlihatkan foto di atas, seakan Erdogan sedangn mencium tangan Biden.

Padahal... croping foto di atas itu berasal dari VIDEO... dimana kalau sudah melihat videonya... kejadiannya malah membuktikan sebaliknya. Joe Biden yang mendatangi Erdogan yang tengah duduk, lalu disambut Erdogan.

"Biden datang menyapa Erdogan setelah hubungan keduanya kurang harmonis terutama terkait issue Armenia (Ottoman Turki dituding melakukan pembantaian atas Armenia -red). Terima atau tidak, Biden harus legowo memahami posisi Turkey saat ini termasuk di NATO. Turkey hari ini (adalah negara kuat -red) bukan lagi seperti Turkey dua dekade silam," ujar @hasmibakhtiar, pengamat internasional yang membagikan video pertemuan Erdogan-Biden di akun twitternya.


[VIDEO]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel