Media Palestina: Waspadai Nas Daily, Dia Didukung Israel Untuk Propaganda di Negeri Anda

KONTENISLAM.COM - Media Palestina @GazaNownews melalui akun twitternya memperingatkan kepada Umat Islam di berbagai belahan dunia untuk mewaspadai sosok yang di sosial media dikenal dengan nama Nas Daily.

“Untuk saudara-saudara kami di Indonesia Malaysia Turki Pakistan Bangladesh India, kami memperingatkan Anda tentang seseorang bernama Nas Daily. Orang ini didukung oleh tentara pendudukan Israel dan selalu mempromosikannya di negara Anda untuk meningkatkan citranya, harap berhati-hati,” tulis akun @GazaNownews, Selasa (15/6/2021).

“Patut dicatat bahwa ia mengumpulkan dana $80.000 Mei lalu dengan dalih bahwa itu untuk perawatan warga Palestina di rumah sakit Yerusalem. Ketika kami menghubungi rumah sakit, pihak RS mengatakan bahwa dia (Nas Daily) adalah seorang pencuri dan pengemis yang menipu dunia atas nama orang Palestina,” tulis akun @GazaNownews lebih lanjut.

Sosok Nas Daily

Nama aslinya Nuseir Yassin, kewarganegaraan Israel. Dia dikenal karena video-videonya 1 menit per hari di Facebook pada laman Nas Daily.

Dia lahir di Arraba, dari keluarga Muslim-Arab berdarah Palestina. Ia menyebut dirinya sendiri sebagai Palestina-Israel. Ia adalah anak kedua dari empat bersaudara. Ibunya adalah seorang guru dan ayahnya adalah seorang psikolog. Bahasa aslinya adalah bahasa Arab. Ia juga dapat berbahasa Inggris dan bahasa Ibrani. Meksipun dibesarkan sebagai Muslim, ia berhenti menerapkan Islam.[Wikipedia]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel