Nadzira Shafa Siap Dipoligami, Ameer Azzikra Minta Doa Terbaik

Momen-momen pernikahan Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa 

KONTENISLAM.COM - Pengantin baru Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa beberapa waktu lalu membuat heboh. Sebab, Nadzira sempat mengatakan jika tak masalah jika nantinya dipoligami oleh sang suami.

Lantas bagaimana pandangan Ameer soal poligami? Menurut adik dari Alvin Faiz itu, poligami bisa dipandang pahit dan juga manis. Semuanya tergantung dari persepsi masing-masing orang.

"Ada yang memandang manis dan ada yang memandang itu pahit, itu masing-masing persepsi," kata Ameer Azzikra tersenyum usai resepsi pernikahannya di Kawasan Azzikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu 26 Juni 2021 malam.
 
Ameer Azzikra sendiri hanya meminta yang terbaik mengenai poligami.

"Kalau Ameer minta yang terbaik saja sama Allah," lanjutnya.

Sebelumnya, Nadzira sempat mengaku tidak masalah jika nantinya dipoligami oleh sang suami. Hal tersebut dikatakannya saat berbincang dengan Oki Setiana Dewi dalam Channel YouTube miliknya.

"Kalau aku harus siap ya siap (untuk dipoligami). Tapi Insya Allah jadi satu-satunya," kata Nadzira.
 
Pengakuan itu bukan saja asal keluar dari mulut Nadzira. Dikatakannya, keluarganya juga ada yang melakukan hal tersebut.

"Karena emang keluargaku dari poligami juga, banyak yang poligami. Jadi aku lebih bisa ngerti juga," aku Nadzira lagi.

Mengenai masalah poligami, Nadzira menyadari jika memang ada rasa sakit bagi yang dipoligami. Tapi Nadzira sama sekali tak masalah jika nantinya ada satu perempuan yang memang kembali dibimbing sang suami.
 
"Kalau misalkan ada perempuan yang butuh dibimbing ya itu nggak apa-apa. Walaupun kita tahu rasa sakitnya itu pastikan MasyaAllah," kata Nadzira.

Sebelumnya, Muhammad Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa menggelar resepsi pernikahan. Acara itu digelar di kawasan Azzikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya Ameer Azzikra dan Nadzira meresmikan pernikahan mereka pada 10 Juni 2021.

Dalam kesempatan itu, Ameer dan Nadzira terlihat mengenakan busana pengantin muslim. Ameer terlihat gagah mengenakan pakaian yang sudah disiapkan sejak beberapa waktu lalu.

Sedangkan Nadzira terlihat cantik dengan mengenakan pakaian pengantin muslim berwarna krem dengan banyak payet. Tak hanya itu ada juga sebuah mahkota yang dikenakan di kepalanya.[detik]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel