dr Koko Siap Bantu Jokowi Secara Gratis, Don Adam: Bismillah, Stafsus...



GELORA.CO - Presiden Joko Widodo disarankan untuk turun tangan langsung menangani pandemi Covid-19 di Indonesia yang hingga kini tak kunjung terkendali.

Usulan tersebut disampaikan oleh dokter spesialis penyakit dalam, dr Andi Khomeini Takdir. Bahkan dr Andi yang juga seorang vaksinastor Istana Negara ini siap memberi masukan bila dibutuhkan.

"Saran: Pak Jokowi memimpin langsung upaya pengendalian wabah. Saya insyaallah bantu beri saran tiap jam for free, tapi worthed (sebagai) hadiah buat publik dan republik," jelas dr Andi dikutip dari akun Twitternya, Kamis (15/7).

Cuitan Konsultan Penyakit Dalam Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet itu lantas ditanggapi beragam warganet. Salah satu yang turut menanggapinya yakni aktvis Adamsyah Wahab atau Don Adam.

"Bismillah, stafsus," singkat Don Adam.

Selama ini, penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia memang ditangani oleh beberapa pihak berdasarkan tugas masing-masing. Seperti Satgas Penanganan Covid-19 nasional yang ditugaskan kepada Letjen Ganip Warsito sebagai ketua.

Kemudian Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) Airlangga Hartarto, hingga yang terbaru adalah Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan yang ditugasi sebagai Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk Jawa-Bali.(RMOL)



[mediamuslim.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel