Sindir Kader PD, Ruhut Sitompul: Sukanya Kok Ngebacotin Pemerintahan Pak Jokowi, Tong Kosong!

Sindir-Kader-PD-Ruhut-Sitompul-Sukanya-Kok-Ngebacotin-Pemerintahan-Pak-Jokowi-Tong-Kosong

KONTENISLAM.COM - Seorang advokat, aktor, dan politikus Indonesia Ruhut Sitompul memberikan sindiran kepada kader-kader dari Partai Demokrat.


Menurut Ruhut Sitompul, kader-kader partai Demokrat yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sangat banyak bacot kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Ia pun melabeli kader-kader Partai Demokrat yang selalu omong kosong tersebut dengan sebutan 'tong kosong nyaring bunyinya'.


Hal itu diutarakan langsung oleh Ruhut Sitompul melalui cuitannya di Twitter dengan nama pengguna @ruhutsitompul pada Kamis, 01 Juli 2021.


"Akhir2 ini Kader2 Partai Demokratnya AHY banyak banget Ngebacotnya ke Pemerintahan Bpk Joko Widodo Presiden RI ke 7," tulis Ruhut.


Tak hanya itu, melalui gaya sindirian, ia membandingkan Partai Demokrat yang dipimpin oleh AHY dengan yang dipimpin oleh Moeldoko.


"Tong kosong nyaring bunyinya, beda banget dengan kader2 Partai Demokratnya Jenderal Pur Dr M Moeldoko, diam itu emas, paten MERDEKA," sambungnya dengan sindiran.


Seperti diketahui, melansir dari Kompascom, Moeldoko terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021 lalu.


Adapun beberapa warganet terlihat memberikan komentar atas cuitan dari Ruhut Sitompul tersebut.


"Maklum, bang. Kan ngumpanin kritik dari BEM UI. Makan ga dimakan umpannya akhirnya tanggung diterusin. Jadinya ketahuan kan sekarang siapa bohirnya," komentar pengguna akun @PlastikInsan.


"Gila, urat malunya ruhut bener2 dah gak ada, SBY, Sutiyoso, Wiranto, Prabowo, Edi Sudrajat, pada bikin partai, lah si Moeldoko malah ngembat partai orang, gak punya malu?" komentar warganet lain. [terkini]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel