Vaksin Berbayar Batal, Relawan Joman: Pesta Garong Istana Berakhir, Terima Kasih Pak Jokowi



GELORA.CO - Pembatalan vaksinasi mandiri berbayar yang telah diputuskan pemerintah menjadi bukti Presiden Joko Widodo tidak antikritik.

Keputusan pembatalan vaksinasi berbayar yang sedianya akan dilakukan perusahaan BUMN farmasi, PT Kimia Farma ini pun sebagai wujud presiden Jokowi masih berpihak kepada rakyat.

"Perjuangan itu akhirnya terjawab juga. Presiden selalu bersama mereka yang memiliki ketulusan dalam perjuangannya, suara lantang itu pada akhirnya terjawab," kata Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (17/7).

Joman sendiri cukup vokal terhadap rencana vaksinasi berbayar. Menurut Noel, sapaan Immanuel, para pencari rente di masa pandemi Covid-19 harus ditindak tegas, termasuk soal vaksinasi berbayar.

Sebab baginya, pandemi tidak akan bisa selesai jika para pemangku kebijakan hanya menggunakan pendekatan bisnis. Wabah yang telah melanda dunia ini harusnya dihadapi dan diselesaikan dengan pendekatan kemanusiaan.

"Terima kasih bapak Presiden Jokowi yang telah mendengar suara kami. Akhirnya, berakhir juga pesta para brutus-brutus garong di Istana," tandasnya.(RMOL)



[mediamuslim.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel