Xi Jinping: Siapa Yang Berani Menindas China, Bersiaplah Dengan Pertumpahan Darah



GELORA.CO - Presiden China Xi Jinping mengeluarkan pernyataan tegas dalam pidatonya saat merayakan ulang tahun keseratus Partai Komunis China (PKC) pada Kamis (1/7) waktu setempat.

Xi berjanji bahwa setiap upaya untuk 'menindas' China akan berakhir dengan 'pertumpahan darah'. Karena menurutnya, China sendiri tidak pernah menindas, menekan, atau memperbudak orang-orang bangsa lain.

"Orang-orang China adalah orang-orang dengan rasa bangga dan percaya diri yang kuat dan kami tidak pernah menindas bangsa lain," kata Xi, seperti dikutip dari 9News.

"Pada saat yang sama, orang-orang Tiongkok sama sekali tidak akan membiarkan kekuatan asing untuk menggertak, menindas, atau memperbudak kita dan siapa pun yang mencoba melakukannya akan mengalami kepala yang hancur dan pertumpahan darah di depan Tembok Besar besi dari 1,4 miliar orang Tiongkok," lanjutnya.

Xi juga mengatakan bahwa partai tersebut telah menjadi pusat keberhasilan pertumbuhan China dan bahwa upaya untuk memisahkannya dari rakyat akan 'gagal'.

Perayaan ulang tahun PKC nampak sanbat mewah dengen pertunjukkan atraksi jet militer, salut meriam dan musik patriotik. Sebanyak 70.000 orang penonton terpilih berkumpul di alun-alun Tiananmen Beijing untuk perayaan ulang tahun PKC ini.(RMOL)



[mediamuslim.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel