Resmi Dideklarasikan, Relawan Sahabat Ganjar Bali: Beliau Pas untuk Gantikan Jokowi



GELORA.CO - Elektabilitas Ganjar Pranowo sebagai salah satu bakal calon Presiden pada 2024 yang terus meningkat hingga mencapai 20,5 persen menurut sejumlah lembaga survei jadi motivasi tambahan bagi Relawan Sahabat Ganjar Provinsi Bali untuk mendeklarasikan diri.

Gelaran deklarasi Sahabat Ganjar ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat di Kabupaten Tabanan, Bali, Minggu (8/8).

"Kami sepakat untuk mendeklarasikan Sahabat Ganjar di Bali karena itu kami mengesahkan relawan sahabat Ganjar di Bali," ujar Ketua Sahabat Ganjar Provinsi Bali, I Gusti Gede Arya Teja, usai acara deklarasi (8/8).

"Kami ke depannya juga akan melakukan berbagai kegiatan guna mendukung Pak Ganjar untuk terus maju di Pilpres 2024 nanti,” imbuh Arya Teja.

Saat ini, ucap Arya, sebetulnya jumlah relawan Sahabat Ganjar di Bali sudah mencapai ribuan orang. Tetapi, situasi pandemi membuat relawan yang hadir dalam acara deklarasi harus dibatasi.

“Masyarakat Bali sangat suka kepemimpinan Pak Ganjar, sederhana dan memiliki jiwa pemimpin yang luar biasa, ditambah lagi hasil nyata sudah terlihat. Di Jawa Tengah beliau begitu dekat dengan rakyat. Tentu menurut kami sangat pas untuk menggantikan Bapak Jokowi,” tegasnya.

Usai deklarasi, lanjutnya, Sahabat Ganjar Provinsi Bali akan menyusun berbagai kegiatan untuk membuat nama Ganjar Pranowo yang merupakan kader PDI Perjuangan itu makin terkenal luas.

“Kegiatan kami ke depan tentu tidak melanggar prokes dan PPKM. Kami tetap taat pada peraturan pemerintah,” pungkasnya.(RMOL)



[mediamuslim.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel