Tak Hanya Dapat Rp 5 Miliar, Greysia-Apriyani Juga Kebanjiran Bonus Dari Para Selebriti



GELORA.CO -Medali emas Olimpiade Tokyo 2020 telah membuat pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu kebanjiran hadiah. Tak hanya bonus dari pemerintah, sejumlah figur publik pun ramai-ramai mengapresiasi prestasi mereka dengan guyuran berbagai hadiah.

Pemerintah telah memastikan akan memberikan bonus sebesar Rp 5 miliar bagi Greysia-Apriyani. Tak hanya itu, keduanya juga akan mendapat hadiah rumah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) dari perusahaan pengembang besar Agung Sedayu Group.

"Sebuah berita luar biasa dari Olimpiade Tokyo, Ganda putri atlet bulutangkis Indionesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu merebut medali emas pertama Indonesia setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (2/8)," tulis keterangan ASG lewat akun Instagram @agungsedayugroupoffical yang dikutip Redaksi, Kamis (5/8).

Tak mau ketinggalan, sederet figur publik dan crazy rich Indonesia juga ikut memberikan hadiah sebagai apresiasi.

Seperti yang dijanjikan Gilang Widaya Pramana, atau populer dengan nama Juragan99. Melalui akun Instagramnya, Gilang pernah menyampaikan akan memberikan bonus untuk atlet Indonesia peraih medali Olimpiade Tokyo.

"Bonus dari pemerintah saya tidak tahu berapa. Tapi kalau bonus dari kantong saya pribadi untuk support atlet di Olimpiade, medali emas Rp 500 juta, perak Rp 250 juta, dan perunggu Rp 100 juta," tutur Gilang dalam konferensi pers virtual, Senin lalu (19/7).

Belakangan, saat Greysia-Apriyani sukses meraih medali emas Olimpiade Tokyo, Gilang kembali menyampaikan soal bonus tersebut.

"Gasss kita kasih bonus dari @j99corp 500juta @greysiapolii @r.apriyanig," tulis crazy rich Malang itu di Insta Story.

Tak hanya bonus berupa uang, Greysia-Apriyani juga akan mendapat hadiah berupa tempat usaha. Seperti yang dijanjikan YouTuber Arief Muhammad untuk memberikan salah satu outlet Bakso Aci kepada Greysia-Apriyani.

"Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!" ucapnya melalui akun Instagram @ariefmuhammad, Senin kemarin (2/8).

Hal senada dilakukan penyanyi Brisia Jodie. Greysia-Apriyani juga akan mendapat hadiah outlet bisnis miliknya. Brisia merupakan salah satu pemilik outlet minuman esteh.indonesia.

"Selamat Greysia Polii & Apriyani Rahayu, aku sebagai warga Indonesia bangga punya kalian! Yang sudah berjuang memenangkan medali emas untuk kejuaraan badminton ganda putri! Luar biasa!" tulisnya.

"Kita para Owner dari@esteh.indonesia sangat sangat bangga maka dengan senang hati kita akan memberikan Outlet Esteh Indonesia! Sebagai tanda terimakasih & bentuk apresiasi kerja kerasnya," tambah Brisia dalam unggahannya di Instagram.(RMOL)



[mediamuslim.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel