Viral Ibu Hibur Anaknya: Messi Keluar dari Barcelona Tidak Mati!



GELORA.CO - Video seorang ibu menghibur anaknya yang sedih karena Messi tidak bermain lagi bersama Barcelona viral di media sosial.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, Senin (9/8). "Ketika hati terluka karena bang Messi meninggalkan Barcelona ada ibu yang setia menghiburnya...," tulis lambe_turah pada caption unggahannya.

Dalam unggahan videonya itu memperlihatkan seorang anak usia SMA sedang menangis duduk di serambi rumahnya. Sang ibu yang berdiri mengusap-usap punggung anaknya agar berhenti menangis.

Sang ibu kandung juga bertanya soal mengapa anaknya menangis. Sang anak menjelaskan terbata-bata soal Messi yang sudah tidak bermain lagi bersama Barcelona.

Anak ini terus menunduk karena saking sedihnya malas untuk bertatap muka dengan ibunya. Meski begitu, sang ibu tiada henti menenangkan dan menghibur anaknya agar tidak menangisi Messi.

Di tengah ibu ini menenangkan anaknya, ada pria si sebelah rumahnya meledek anak ini sambil bernyanyi, "Baca berita Messi sudah keluar," ujarnya dalam video tersebut.

Sang ibu pun mengingatkan pria itu agar tidak menyindir anaknya dan ibu ini kembali menenangkan anaknya yang masih terlihat sedih dengan membelai rambutnya.

"Kira-kira kalau keluar dari Barcelona, Messi itu mati kah? Dia kan tidak mati dan dia ada uang. Lepas biar sudah. Tidak apa-apa. Diam sudah nak, mama mau ke kantor desa," kata sang ibu dikutip VIVA, Selasa (10/8).[viva]



[mediamuslim.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini