Eko Kuntadhi Dibikin Gemetarrrr... Roy Suryo Hari Ini Tindaklanjuti Pelaporan ke Polda Metro Jaya: Tak Ada Damai dengan Para BuzzeRp

 

 

KONTENISLAM.COM - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo hari ini, Senin (20/9/2021), akan ke Bareskrim Polri terkait pelaporannya terhadap Eko Kuntadhi (EK), Mazdjo Pray (MP), dan katanya bakal ada lagi yang dilaporkan berinisial FH, apakah Ferdinand Hutahaean?

Dalam rilis tertulisnya, Roy Suryo mengatakan akan datang ke Polda Metro Jaya hari ini pukul 11.00 siang. Roy Suryo akan melengkapi bukti baru terkait pelaporannya terhadap Eko Kuntadhi.

"Saya banyak dikonfirmasi "Benarkah Release ini"? Ya, memang Benar 1000%. Bahwa Kasus dgn Lucky Alamsyah memang sdh selesai & Justru itu ada Update Bukti2 baru untuk EK, MP & bahkan besok akan ada Terlapor baru, FH. Jadi jelas, Tidak ada "Damai" dgn mereka, Para BuzzerRp ini. AMBYAR," cuit Roy Suryo di akun twitternya, Minggu (19/9/2021).

Seperti diketahui, Rou Suryo telah melaporkan Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray ke Polda Metro Jaya pada 4 Juni 2021 lalu.

Dalam laporannya, Roy menuding keduanya menyebarkan berita bohong dan fitnah terhadap dirinya ihwal kasus serempetan mobilnya dengan pesinetron Lucky Alamsyah.

Dalam kasus ini pesinetron Lucky Alamsyah sudah menyampaikan permintaan maaf kepada Roy Suryo dan sudah dimaafkan oleh Roy Suryo, sehingga kasusnya berakhir damai.

Namun Roy Suryo akan terus mengejar Eko Kuntadhi, selain karena tidak mau minta maaf, juga malah ngeyel.

Langkah tegas Roy Suryo yang mau mengkandangkan Eko Kuntadhi ini mendapat dukungan luas netizen.

"Sikat habis buzzerp2 sialan," ujar akun @iwan_kurus_lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel