Megawati Bisa Membaca Karakter Orang Lewat Mata, Begini Caranya



GELORA.CO - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, mengatakan, bahwa dari mata seseorang mampu diketahui pemberani atau gugup. Hal ini dianggap mudah sekali dipahami karena ada sinar yang muncul dari dalam diri seseorang.

(Baca juga: Perwira Cantik Ini Alami Gangguan Mental, Jenderal Andika Bikin Keputusan Mengejutkan)

"Beda loh itu akan kelihatan apakah kalian percaya diri atau tidak karena percaya diri itu datangnya semua sinar yang ada di dalam jiwa kita keluarnya itu melalui mata. Bagi saya jadi mudah mengetahui wah orang itu penggugup atau orang itu penakut," ujarnya dalam sebuah acara virtual, pada Jumat (24/9/2021)

Dalam paparannya, Megawati mengatakan olahragawan merupakan orang yang memiliki jiwa yang berani. Menurutnya, raga atau tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (Mens sana in corpore sano).

"Tapi biasanya kalau olahragawan itu saya lihat cirinya mereka berani menatap mengapa karena olahraga ya artinya mengolahragakan kita, raga itu ya badan akibat badan sehat seperti tadi Mens sana in corpore sano," jelasnya

Megawati melanjutkan, watak dan jiwa warga Indonesia memiliki tubuh dan jiwa yang sehat. "Begitu lah harusnya watak dan jiwa bangsa Indonesia," tambahnya.

Sebelumnya, ia menyampaikan bahwa negara Indonesia merupakan negara kelautan, maka sudah seharusnya masyarakat bisa berenang di mana pun, contohnya Kali.

"Negara kita ini adalah negara kelautan jadi hal yang aneh menurut saya, mengapa orang Indonesia tidak pandai berenang padahal mereka bisa berenang di Kali harusnya," tutup Mega. (okezone)



[mediamuslim.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel