Viral Akses Jalan ke Rumah Suhartini Ditembok Tetangganya

Viral Akses Jalan ke Rumah Suhartini Ditembok Tetangganya 

KONTENISLAM.COM - Video akses jalan ke rumah Suhartini ditembok tetangganya viral di media sosial. Tinggi temboknya mencapai 2 meter.

Video akses jalan ditembok ini diunggah oleh akun Instagram @infosigap, Senin (6/9). Dalam video tersebut menayangkan suasana akses jalan dan rumah Suhartini dengan berbagai potongan video.

Tampak pada video pertama tukang bangunan sedang membuat tembok dengan batu batako di jalan yang menuju ke rumah Suhartini.

Kemudian terlihat seorang ibu diduga bernama Suhartini tengah mengangkat galon aqua namun terhalang dengan tembok yang sudah berdiri hingga 2 meter tingginya.

Dari luar juga terlihat dengan jelas akses jalan ke rumah Suhartini memang sudah terhalang oleh berdirinya tembok.

"Saya di jalan menuju rumah yang akses jalannya ditutup," ujar suara perempuan dalam video tersebut dikutip VIVA, Selasa (7/9).

Lalu ada juga video yang menayangkan seorang perumpuan tengah menurunkan anaknya lewat dinding belakang rumah suhartini pakai tangga.

"Lihat nih, kita mau menurunkan anak saja lewat sini, tega betul yang nutup jalan ini," terdengar suara protes dalam video ini.

"Ada apa aku mau ngaji,jalannya ditutup," ujar anak-anak di belakang tembok penutup jalan.

Diketahui akses jalan yang ditutup ke rumah Suhartini ini berada di Jalan Soekarno Hatta Km 4 RT 51 No11, Kelurahan Batu Ampar.

Dikutip dari @infosigap, penutupan jalan berawal dari tetangganya terlilit utang mau menjual rumahnya ke pihak lain.

Pihak pembelinya ingin membeli sekaligus rumah Suhartini yang berada di belakangnya. Namun, yang terjadi akses jalan keluar rumah Suhartini sudah ditutup oleh bangunan tembok setinggi 2 meter.[viva]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel