Dukung Palestina, Miss Yunani Rafaela Plastira Tak Mau Ikut Miss Universe 2021 Lantaran Digelar di Israel

Rafaela Plastira memastikan diri mundur dari ajang Miss Universe Dukung Palestina, Miss Yunani Rafaela Plastira Tak Mau Ikut Miss Universe 2021 Lantaran Digelar di Israel
[MEDIA MUSLIM]  Ratu kecantikan perwakilan Yunani, Rafaela Plastira memastikan diri mundur dari ajang Miss Universe 2021. Keputusan itu diambilnya lantaran kontes kecantikan ke-70 tersebut diselenggarakan di Eilat, Israel.

“Saya tidak bisa berpura-pura seakan tidak ada sesuatu yang terjadi saat ada banyak orang yang berjuang untuk hidupnya. Palestina ada di hati saya selamanya,” kata Rafaela Plastira. 

Ia tak menampik keputusan mundur dari Miss Universe 2021 begitu menyakitkan karena telah menantikan momen ini selama bertahun-tahun untuk mewujudkan mimpinya. Rafaela memenangi Star Hellas 2019, yakni sebuah kontes kecantikan nasional di Yunani dan seharusnya melenggang ke Miss Universe 2019.

Namun, Yunani tidak berpartisipasi dalam kontes Miss Universe 2019 dan 2020 (karena pandemi). Kontes di 2021 ini sepatutnya menjadi momentum Rafaela berangkat, tetapi kesempatan itu ia lepaskan dengan sebuah alasan.

"Saya tidak akan mengikuti "Miss Universe" tahun ini. Penyebabnya adalah negara. Saya sama sekali tidak menghina negara. Saya tidak bisa naik ke panggung itu dan bertindak seperti tidak ada yang terjadi ketika orang-orang berjuang untuk kehidupan di luar sana," tulisnya.

Setelah memilih mundur, Rafaela kerap membagikan bahwa ia mendapat banjir dukungan terkait keputusannya. Salah satu ungkapan tersebut dibagikannya dalam unggahan di akun instagramnya pada Selasa, 23 November 2021.

"Sangat indah melihat betapa banyak cinta, dukungan, dan pengertian yang saya dapatkan dari kalian semua.. Palestina. Anda tidak hanya ada di pikiran saya setiap hari, tetapi Anda memiliki tempat terindah di hati saya selamanya ❤," tulis Rafaela di akun instagramnya @plastira_rafaela.

Ia menyebut tidak menyangka mendapat dukungan yang luar biasa. "Saya akhirnya melihat jiwa yang nyata dengan hati yang bersih. Saya merasakannya," lanjutnya.

"Saya kecewa dengan Miss Universe untuk ini! itu adalah mimpi masa kecil bagi saya, tetapi saya benar-benar tidak peduli. SAYA PEDULI dengan semua orang !! Kemanusiaan lebih dari Kontes Kecantikan!" tambahnya.

"Terima kasih untuk segalanya, terima kasih untuk pengertiannya dan saya sangat mengapresiasi kalian semua. Saatnya untuk bersuara lebih keras dari sebelumnya!! Kita semua bersama!" jelas Rafaela.

Dalam postingan yang lain, Rafaela menulis:

𝐼 π“‚π’Άπ“Ž π“ƒπ‘œπ“‰ 𝓁𝒾𝓋𝑒 𝒾𝓃 π’«π’Άπ“π‘’π“ˆπ“‰π’Ύπ“ƒπ‘’ π’·π“Šπ“‰ π’«π’Άπ“π‘’π“ˆπ“‰π’Ύπ“ƒπ‘’ π“π’Ύπ“‹π‘’π“ˆ 𝒾𝓃 π“‚π“Ž 𝒽𝑒𝒢𝓇𝓉 π’»π‘œπ“‡π‘’π“‹π‘’π“‡ ❤️

𝐼 π“ˆπ‘’π‘’ π’½π“Šπ“‚π’Άπ“ƒπ“ˆ π’·π“Šπ“‰ π“ƒπ‘œπ“‰ π’½π“Šπ“‚π’Άπ“ƒπ’Ύπ“‰π“Ž ❗️

π˜—π˜³π˜’π˜Ί 𝘧𝘰𝘳 π˜—π˜’π˜­π˜¦π˜΄π˜΅π˜ͺ𝘯𝘦 πŸ™πŸ»

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini