Kucing Turki Berkuping Empat Jadi Seleb Medsos

Seekor kucing liar di Turki yang lahir dengan empat kuping dan rahang yang cacat kini men Kucing Turki Berkuping Empat Jadi Seleb Medsos
Seekor kucing liar di Turki yang lahir dengan empat kuping dan rahang yang cacat kini men Kucing Turki Berkuping Empat Jadi Seleb Medsos
[Media Muslim]  Seekor kucing liar di Turki yang lahir dengan empat kuping dan rahang yang cacat kini menjadi selebritas di media sosial. Akun Instagram kucing bernama Midas itu telah memiliki 102 ribu pengikut (@midas_x24).

Dikutip dari Reuters, Selasa (23/11/2021), kucing kecil itu lahir di halaman belakang sebuah rumah di Ankara bersama lima saudara kandungnya. Midas kemudian diadopsi oleh Canis Dosemeci dan keluarganya.

Dosemeci mengatakan, semua orang di rumahnya jatuh cinta pada Midas pada pandangan pertama dan ingin membawanya masuk. Mereka juga khawatir peluang Midas untuk menemukan rumah akan terhambat karena kondisinya yang unik.
 
"Kami tidak pernah berpikir untuk membeli kucing, kami hanya ingin menyelamatkan kucing dari jalanan, dan kami ingin mengadopsinya," kata Dosemeci.

Dosemeci juga memiliki dua Golden Retriever, Zeyno dan Suzi. Keduanya untuk menemani Midas di rumah.

Midas telah diperiksa oleh dokter hewan bernama Resat Nuri Aslan. Menurut dia, meski Midas memiliki kelainan morfologi, namun itu tak memengaruhi kesehatan dan pendengarannya.

Apa yang membedakan Midas adalah bahwa keempat caping telinganya terhubung ke saluran telinga. Karena keunikannya itu, kucing yang diberi nama dari raja mitologi Frigia tersebut mencapai ketenaran internet.

Dosemeci mengunggah foto dan video Midas tentang kehidupan sehari-harinya bersama Suzi dan Zeyno di media sosial. Dia berharap popularitas Midas dapat membujuk orang untuk mengadopsi hewan peliharaan daripada membelinya dari toko.

"Orang-orang sangat terkejut, mereka tidak bisa mempercayainya. Semua orang ingin datang menemuinya atau ingin foto. Beberapa orang juga menganggapnya menakutkan, tetapi umumnya orang menganggapinya dengan simpatik," kata Dosemeci.

[VIDEO]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini