Masya Allah.. Di Usia 75 Tahun, Bapak Hormat Parangin Mendapat Hidayah Islam

tahun Hidayah Islam hadir bagi pria paruh baya yang pernah menjabat Anggota Dewan dan Dos Masya Allah.. Di Usia 75 Tahun, Bapak Hormat Parangin Mendapat Hidayah Islam
[MEDIA MUSLIM]  Memasuki usia 75 tahun Hidayah Islam hadir bagi pria paruh baya yang pernah menjabat Anggota Dewan dan Dosen di beberapa Perguruan Tinggi bergengsi di kota Yogyakarta. 

Beliau Bapak Hormat Parangin yang mengucap dua kalimah Syahadat seusai sholat isya di kediaman beliau di Yogyakarta, Ahad (28/11/2021).

Ikrar dua kalimah syahadat dibimbing oleh Ustadz Aga Prastama, disaksikan sesepuh dan takmir Masjid setempat serta perwakilan pengurus Mualaf Center Yogyakarta.

Bapak Hormat Parangin menuturkan kisah mualafnya.

"Berawal dari anak saya yang terlebih dahulu memutuskan mualaf. Putra saya bersimpuh di hadapan saya seraya berkata "Bapak, maafkan saya karena sekarang tidak mengikuti keimanan bapak lagi karena kini saya seorang muslim"...

Hati kecil saya berkata Islam memang pantas untuk di Imani, karena sebelumnya juga saya pernah mempelajari, menelaah, diperkuat anak saya mualaf hingga kemudian saya lebih yakin konsep ketuhanan dalam Islam, aturannya dan kemudian meninggalkan keyakinan lama. Saya pun memutuskan untuk menjadi Muslim, usia saya saat ini 75 tahun. Pastinya saya bangga menjadi Islam," ujar Bpk Hormat Parangin.

Masya Allah...

Selamat Bapak, semoga Allah Ta'ala memberikan keberkahan dalam Iman, Islam dan Ihsan serta kedepan kaafah, istiqomah hingga husnul khotimah, Aamiin.

Bagi yang hendak donasi untuk pembangunan Gedung Mualaf Center Yogya yang masih banyak kekurangan pelunasan, dengan menyalurkan donasi terbaiknya ke nomor rekening khusus pembangunan dan perawatan gedung MCY: 

Bank Syariah Indonesia / Mandiri
No Rek 787878 9002 
A/n Mualaf Center Yogya Gedung 

Sebelum nya kami ucapkan terimakasih dan semoga menjadi amal jariah yang terbaik terus mengalir bagi Sahabat Muslim semua.

Barakallahu fiikum 

Mualaf Center Yogyakarta 
(Pendampingan, Pembinaan dan Advokasi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini