Prank Dahsyat Yana Disebut Warganet Telah Basmi Khurofat dan Kemusyrikan di Indonesia


Sumedang - Warganet menjadikan peristiwa hilangnya Yana di Cadas Pangeran sebagai bahan candaan karena ada hikmah di balik peristiwa yang menghebohkan jagat Indonesia ini.

Hikmah hilangnya LORD YANA SUPRIYATNA sekaligus membasmi kemusyrikan di Indonesia. Tulis akun instagram @infobandungbarat_cimahi.
Sebelumnya, informasi hilangnya Yana di Cadas Pangeran telah menghebohkan masyarakat.

Tak terkecuali termasuk paranormal. Selain Tim Basarnas dan kepolisian, para paranormal yang sering dianggap punya kekuatan magis juga turut membantu mencari keberadaan Yana.

Diberitakan sebelumnya, Yana Supriatna rupanya ditemukan berada di Cirebon, Jawa Barat. Dalam foto yang beredar memperlihatkan kondisi terkini Yana Supriatna saat berada di Cirebon.

Dalam foto tersebut tampak Yana memakai jaket abu dan celana panjang hitam, berdiri bersama empat pria lain yang belum diketahui identitasnya. Titik lokasi lengkap Yana saat difoto tersebut juga belum jelas.

Foto Yana tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh pemilik akun @banjarnahor yang merupakan Analis Basarnas bernama Joshua Banjarnahor. Joshua mengunggah foto Yana itu pada Kamis, 18 November 2021.

Dalam keterangan foto tersebut, Joshua menuliskan tentang kecaman bagi siapa saja masyarakat yang menyalahgunakan peran Tim Basarnas dapat terjerat kasus hukum.

“Bagi siapa saja yang butuh Pertolongan Evakuasi dapat menghubungi Basarnas. Akan tetapi bila hal ini disalahgunakan, tanggung akibatnya karena dapat dijerat hukuman. Selanjutnya kami serahkan kepada pihak kepolisian,” tulis Joshua.

Kabar Yana ditemukan di Cirebon juga sudah dibenarkan oleh pihak Kepolisian.

Sebelumnya dikabarkan, Yana Supriatna warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat hilang misterius sejak Selasa, 16 November 2021 di Cadas Pangeran.

Tim SAR Gabungan dari berbagai unsur terjun melakukan pencarian hilangnya Yana Supriatna hingga akhirnya resmi ditutup oleh Basarnas pada hari ini Kamis, 18 November 2021 malam.

Penutupan aksi pencarian itu lantaran Basarnas mendapatkan informasi dari aparat desa Ciherang, Sumedang Selatan yang mengabarkan bahwa Yana Supriatna berada di Cirebon.

Publik pun dibuat geger lantaran aksi rekayasa yang dilakukan Yana Supriatna tersebut. Pria 40 tahun itu diduga kabur ke Cirebon karena terjerat kasus hukum


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini