Bill Gates Ramal Akhir Pandemi Covid

Bill Gates menyatakan dirinya optimis bahwa pandemi Covid Bill Gates Ramal Akhir Pandemi Covid
[PORTAL-ISLAM] Bill Gates menyatakan dirinya optimis bahwa pandemi Covid-19 akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Pernyataan tersebut ia tuliskan dalam catatan blog pribadinya yang berisi ulasan tentang 2021. Ia menyebut 2021 sebagai tahun yang sangat berat bagi banyak orang.

Namun di balik semua itu dia cukup optimis dengan segala harapan dan hal yang baik yang akan datang pada 2022 mendatang, salah satunya akhir pandemi.

Meski disebut berakhir, bukan berarti semuanya akan kembali normal seperti pada 2019, tetapi akan jauh lebih baik, menurut Gates.

Dia kemudian menjelaskan dua hal yang menurutnya akan membantu menaklukkan Covid-19 dalam sebuah wawancara di Forum Ekonomi Bloomberg.

Menurut Gates, jalan keluar dari pandemi ini adalah dengan vaksinasi seluruh masyarakat dunia, dan penggunaan obat antivirus.

Gates menyebut bahwa mengakhiri pandemi tidak berarti memberantas virus sepenuhnya. Ia hanya menyebut bahwa masyarakat dunia dapat meredam pandemi ke angka yang sangat kecil pada akhir 2022.

Target ini sangat realistis jika melihat ketersediaan vaksin dan obat anti virus. Sebagai permulaan, vaksin adalah langkah yang sangat bagus.

Selain itu menguatkan sektor pendidikan dan menghalau misinformasi dinilai Gates dapat meningkatkan program vaksinasi di berbagai negara.

Selain menyebut akhir pandemi, Gates juga meramalkan beberapa hal dia sebut akan berkembang pada tahun depan dan beberapa tahun mendatang.

New Normal

Sementara Gates menyebut bahwa titik kritis pandemi akan berakhir pada 2022, dia menjelaskan di pengujung tulisannya bahwa kita semua akan beradaptasi dengan versi normal baru, bahkan jika pandemi Covid-19 masih berlanjut.

"Saya pikir 2022 akan menjadi tahun ketika banyak dari kita akhirnya beradaptasi dengan normal baru pascapandemi," tulis Gates dalam situs pribadinya.

Menurutnya kegiatan bekerja di kantor sudah dapat dilakukan seiring menurunnya kasus Covid-19.

Simak ramalan Bill Gates selengkapnya di link berikut..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini