Dari Balik Jeruji Besi, Imam Besar Habib Rizieq Instruksikan Laskar FPI Bantu Korban Musibah Yang Melanda Negeri Tercinta

Dari balik jeruji penjara kezoliman rezim Dari Balik Jeruji Besi, Imam Besar Habib Rizieq Instruksikan Laskar FPI Bantu Korban Musibah Yang Melanda Negeri Tercinta
Dari balik jeruji penjara kezoliman rezim Dari Balik Jeruji Besi, Imam Besar Habib Rizieq Instruksikan Laskar FPI Bantu Korban Musibah Yang Melanda Negeri Tercinta
[PORTAL-ISLAM] Dari balik jeruji penjara kezoliman rezim, Imam Besar Habib Rizieq Syihab menyampaikan instruksi kepada Laskar FPI dan Para Pendukungnya untuk terjun Membantu atas Musibah yang melanda Negeri Tercinta ini.

***

SURAT IB-HRS UNTUK LASKAR KEMANUSIAAN FPI

بسم الله والحمد لله، والصلاة والسلام على رسول الله، وعلى ٱله وصحبه ومن والاه

                   فإن مع العسر يسرا

                    إن مع العسر يسرا

Kepada segenap saudaraku Laskar Kemanusiaan FPI tercinta. 

Ingatlah, walau kita dizalimi, difitnah, dibully, dicaci-maki, dimusuhi, dikejar, dianiaya, disiksa, diusir, dipenjara hingga dibunuh, tapi jangan sekali-kali duka dan penderitaan kita membunuh rasa kemanusiaan kita. 

Suka Duka akan selalu silih berganti menjadi bagian dari kehidupan kita. Rasa Kemanusiaan harus selalu dipupuk agar tumbuh subur dalam sanubari kita baik saat Suka mau pun Duka.

Tetaplah semangat berdiri bangkit di setiap Medan Musibah, bantulah semua manusia yang terkena musibah, tanpa memandang Agama, Budaya, Suku, Ras, Ormas, Partai & Golongan.

Hiburlah semua manusia di Medan Musibah, walau hanya dengan sebuah senyum atau tatapan cinta, tukarlah duka mereka dengan suka, bangkitkan kembali harapan dan optimisme mereka, untuk meraih bahagia setelah derita.

Yakinlah bahwa Janji Allah SWT Maha Benar, sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan, sehingga setelah derita akan datang bahagia.


            حسبنا الله ونعم الوكيل

            نعم المولى ونعم النصير

     ولاحول ولاقوة إلا بالله العلي العظيم

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini