Giring DO dari Kampus, PSI Ibaratkan Mark Zuckerberg dan Bill Gates 😂😂

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Giring DO dari Kampus, PSI Ibaratkan Mark Zuckerberg dan Bill Gates 😂😂
[PORTAL-ISLAM] Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha kembali menyita perhatian publik karena tercatat pernah putus studi atau drop out (DO) dari kampus Universitas Paramadina yang pernah dipimpin oleh Anies Baswedan.

Juru bicara PSI, Ariyo Bimmo, enggan mengonfirmasi soal status DO pendidikan kampus Giring. Namun dia menekankan bahwa seseorang yang DO dari kampus bukan berarti tidak bisa menjadi pemimpin.

Ariyo menegaskan tidak selalu ada korelasi antara pendidikan dan kepemimpinan. Di sisi lain, kala itu Giring lebih banyak bergiat dalam aktivitas bermusiknya bersama Nidji. Ia menilai hal itu sebagai sesuatu yang wajar.

Ariyo pun menyinggung tokoh-tokoh lain yang sempat drop out tapi mampu menjadi orang besar, seperti pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan pemilik Microsoft Bill Gates.

"Mark Zuckerberg saja salah satu orang terkaya di dunia pernah DO, Bill Gates pun pernah di DO. Tidak ada yang bilang Mark dan Gates bodoh, tapi mereka punya prioritas pada suatu masa dalam hidupnya," kata Ariyo, seperti dilansir CNNIndonesia.

Tanggapan PSI yang ibaratkan DO Giring dengan tokoh-tokoh dunia seperti Mark Zuckerberg dan Bill Gates sontak bikin ngakak warganet.

"Hahaha.., Jangan dibandingin ama 2 orang itu.. beda lah… yang ini (Giring -red) omongannya aja yg gede dan suka jelek2in orang, dan gak kepilih jd anggota dewan..," ujar akun @mrbudisusanto.

Netizen yang lain membandingkan hasil karyanya.

Sama-sama DO, tapi...

"Mark Z: Product Facebook
Bill G: Product Microsoft
Giring: Product Fitnah," komen @Mars_Sahsa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini