Milenial: Anies Sosok Pemimpin Teladan Berprestasi

Prestasi nyata Anies Baswedan dalam memimpin Ibu Kota Jakarta tidak hanya diakui oleh warg Milenial: Anies Sosok Pemimpin Teladan Berprestasi
[PORTAL-ISLAM] Prestasi nyata Anies Baswedan dalam memimpin Ibu Kota Jakarta tidak hanya diakui oleh warga Jakarta, tapi menjadi decak kagum warga di luar Jakarta.

Sekelompok anak muda milenial di Serdang Bedagai, Sumatera Utara yang menamakan diri “Mileanies 2024” mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan untuk menjadi Presiden RI dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Pak Anies Rasyid Baswedan adalah sosok pemimpin teladan. Selama memimpin Jakarta, beliau banyak memberikan perubahan-perubahan yang signifikan perkembangannya,” ujar Ketua Koordinator Mileanies 2024 Heri kepada KBA News saat dihubungi di Jakarta, Sabtu, 4 Desember 2021.

Apa yang disampaikan Heri sesuai dengan fakta. Betapa banyak penghargaan yang diraih Anies Baswedan selama mimimpin Ibu Kota DKI Jakarta.

Penghargaan yang Diraih Anies Bukan dari Lembaga ‘Abal-abal’

Terbaru, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali meraih penghargaan ‘Best Governor for Inclusive Economic Growth’ atau Gubernur Terbaik untuk Pertumbuhan Ekonomi Inklusif pada malam penghargaan People of The Year 2021 Metro TV beberapa hari kemarin.

Pengamat politik Toni Rosyid mengatakan, penghargaan yang diraih oleh Anies Baswedan sejalan dengan prestasi dan hasil kerjanya dalam memimpin DKI jakarta. Bahkan, pengakuan atas keberhasilan Anies ini tidak hanya ditingkat nasional, tetapi juga internasional.

“Anies memang paling diunggulkan (di Pilpres 2024). Berita ada di mana-mana tentang hasil kerja dan prestasi Anies. Penghargaan seabrek, baik regional, nasional, maupun internasional,” kata Toni Rosyid lewat keterangan tertulis yang diterima KBA News, Senin 6 Desember 2021.

Penghargaan dan prestasi nyata ini membuat lawan politik Anies tak bisa menerimanya.

“Siapapun yang berupaya menolak penghargaan-penghargaan itu, percuma saja. Sebab, ada faktanya yang mudah ditelusuri. Lembaga dan institusi yang memberi penghargaan tidak abal-abal,” ucap Toni Rosyid.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini