Resmi Dilantik, Kapolri: Rekam Jejak Novel Baswedan dkk Dalam Pemberantasan Korupsi Tidak Diragukan Lagi

eks pegawai KPK telah dilantik sebagai Aparatur Sipil Negara Resmi Dilantik, Kapolri: Rekam Jejak Novel Baswedan dkk Dalam Pemberantasan Korupsi Tidak Diragukan Lagi
[PORTAL-ISLAM]  JAKARTA - Sebanyak 44 eks pegawai KPK telah dilantik sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri. 

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengharapkan Novel Baswedan dkk turut berperan aktif memperkuat komitmen pemerintah menciptakan budaya antikorupsi, dan pertumbuhan perekonomian nasional.

“Selamat datang dan selamat bergabung. Dengan kehadiran dan rekam jejak yang saya tidak ragukan lagi, saya yakin rekan-rekan akan memperkuat organisasi Polri dalam rangka melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi."

"Oleh karen itu sekali lagi selamat bergabung. Kita perkuat komitmen dan kebijakan pemerintah dalam rangka menciptakan iklim, budaya, ekosistem antikorupsi, sehingga iklim investasi, APBN yang digunakan, dan seluruh rangkaian kebijakan dalam rangka mendukung dan mengembalikan pertumbuhan ekonomi Indonesia betul-betul terlaksana dengan baik,” kata Kapolri dalam upcara pelantikan di Gedung Rupatama, Mabes Polri Jakarta, Kamis (9/12/2021).

[VIDEO]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini