Robbie Maestracci: Islam Menyelamatkan Saya dari Kehidupan Kriminal

Islam menyelamatkan saya dari kehidupan kriminal Robbie Maestracci: Islam Menyelamatkan Saya dari Kehidupan Kriminal
Islam menyelamatkan saya dari kehidupan kriminal Robbie Maestracci: Islam Menyelamatkan Saya dari Kehidupan Kriminal
'Islam menyelamatkan saya dari kehidupan kriminal'

Mantan pengendara motor Robbie Maestracci meninggalkan kehidupan kriminal ketika dia kembali ke Islam (mualaf) bertahun-tahun yang lalu dan sekarang dia membagikan kisahnya.

"Itu adalah waktu yang buruk. Saya tersesat, saya melakukan hal-hal buruk. Saya adalah penjahat biasa, terlibat dalam segala hal yang berhubungan dengan narkoba. Saya tidak menjalani kehidupan yang baik. Saya tidak senang dengan diri saya sendiri.

Pada tahun 2007, saya dijatuhi hukuman 10 bulan penjara karena pelanggaran terkait narkoba. Sejujurnya, itu sangat bagus untukku saat itu. Saya sama sekali tidak sehat. Saya begadang selama dua atau tiga malam pada suatu waktu, kadang-kadang lebih, berpesta dan tidak makan dengan baik, jadi ketika saya dikurung itu baik untuk makan dan tidur dan menjadi sehat kembali. 

Penjara membuka mataku. Itu tidak seburuk yang saya kira, tetapi itu bukan tujuan yang Anda tetapkan untuk berakhir di sana. Ini bukan tempat yang indah atau apa pun.

Ketika saya keluar, saya langsung kembali ke kehidupan dahulu. Aku bahkan tidak berhenti. Bahkan tidak ada momen di mana saya tidak mengamuk, melakukan hal yang sama dengan orang yang sama.

Saya percaya pada Tuhan tetapi secara teologis saya tidak merasa puas dengan kekristenan. Di benak saya, saya selalu ingin membaca Alquran dan pergi ke masjid. 

Suatu hari, ketika saya mengalami hari yang sangat buruk, saya merasa perlu menghubungi seseorang. Saya menemukan nomor telepon untuk sopir taksi bernama Mohammed yang saya temui beberapa minggu sebelumnya. 

Saya meneleponnya dan bertanya apakah saya bisa pergi ke masjid bersamanya. 

Dia bertanya mengapa, dan saya berkata, 'Dengar, saya butuh bimbingan, saya butuh bantuan', jadi dia menjemput saya dan membawa saya ke sana malam itu. 

Dan itu saja. Saya berbicara dengan salah satu imam dan saya melihat saudara-saudara berdoa dan memiliki perasaan ketenangan total dalam diri saya. Itu adalah perasaan pulang ke rumah, rasa memiliki."

[Video - Robbie Maestracci: Islam Saved me from a Life of Crime]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini