2022, Jakarta Membuka Pagi dengan Ikon Mahakarya Grandeur-nya!

 Jakarta Membuka Pagi dengan Ikon Mahakarya Grandeur 2022, Jakarta Membuka Pagi dengan Ikon Mahakarya Grandeur-nya!
2022, Jakarta Membuka Pagi dengan Ikon Mahakarya Grandeur-nya!

Setelah sisi humanis Ibukota dibenahi dimana-mana. Area pejalan kaki diberi tempat nyaman. Masyarakat yang karena kemiskinannya dulu tergusur diberi tempat hidup layak seperti Rumah Susun di Taman Aquarium. Taman-taman bermain masyarakat dipercantik sehingga hak bermain anak tersedia.

Transportasi publik dibenahi sehingga menikmati MRT serasa berada di atas transportasi Kereta Metro kota besar maju dan sejahtera di Eropa.  Integrasi antar moda transportasi semakin dibenahi disana-sini. Halte-halte KA dan Bis dibuat terintegrasi serta nyaman bagi pengguna, dan cantik dalam pandang mata untuk spot-spot selfie

Lalu saat ini Jakarta tampil dengan sisi-sisi Grandeur-nya. JIS (Jakarta International Stadion) merupakan salah satu stadion terbaik di dunia. Ini adalah Mahakarya yang Grandeur yang dibuat oleh Para Insinyur kita yang dibiayai oleh uang Pajak Rakyat Jakarta dan diwujudkan oleh Gubernur Mas Bro Anies Baswedan. 

Jadi ke masyarakatnya Jakarta tampil humanis, ke dunia Jakarta menunjukkan sisi-sisi Mahakarya Grandeur-nya yang kemegahannya tidak kalah dengan kota-kota besar negara maju dunia. 

Prestasi Olah Raga itu adalah cermin dari Pride and Dignity bangsa. Semoga dengan stadion yang mahakarya terbaik ini muncul pula berbagai prestasi olah raga terbaik yang tercatat dalam tinta emas. Sepak Bola, Bulu Tangkis dan berbagai prestasi olah raga lainnya akan terlahir disini. 

JIS ada untuk masyarakat, dan semoga dengan JIS, prestasi olah raga kita moncer yang mengangkat Pride and Dignity bangsa.

#dariTepianLembahSungaiRheinRuhr

(Ferizal Ramli)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini