Bagaimanapun Harus Diakui Giring Memang Hebat, Ketum Lain Kalau Sidak Disambut Orang, Yang Ini Disambut Kambing πŸ˜‚πŸ˜

ke lokasi lahan yang akan dijadikan sirkuit Formula E di Ancol Bagaimanapun Harus Diakui Giring Memang Hebat, Ketum Lain Kalau Sidak Disambut Orang, Yang Ini Disambut Kambing πŸ˜‚πŸ˜
[PORTAL-ISLAM]  Ketua Umum PSI Giring Ganesha, melakukan "sidak" ke lokasi lahan yang akan dijadikan sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta, pada Rabu (5/1/2022) kemarin.

Dia mengatakan bahwa jalur balapan Formula E masih terlihat dihiasi lumpur yang "mengisap", padahal lintasan tersebut kejar tayang dalam waktu 5 bulan harus rampung.

Tak hanya itu, mantan vokalis Nidji itu juga menyebut bahwa yang dia lihat hari itu hanya gerombolan kambing yang berbaris..

"Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini?" kata Giring di akun twitternya. 

Twit Giring ini lalu ditanggapi netizen.

"Terlepas dari pro kontra soal Giring, gw harus mengakui kehebatannya. Karena cuma dia ketum parpol yang pas lagi sidak proyek ngga disambut sama orang, tapi kambing," kicau akun twitter Komedi Oposisi @qalsrama.

πŸ˜‚πŸ˜

HAHAHA... itu tanggapan dagelan netizen.

Tanggapan Serius

Adapun tanggapan serius... bahwa sirkuit formula E itu memang baru mau digarap nanti bulan FEBRUARI.

Saat ini baru TENDER.

Tender Formula E Ancol Dibuka, Pengerjaan Sirkuit Dimulai Februari

JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) atau Jakpro, Widi Amanasto, mengatakan tender proyek pengerjaan sirkuit ajang Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara, sudah dimulai. 

"Ya. Tendernya sudah kami lakukan," ujar Widi kepada wartawan pada Selasa (4/1/2022). 

Jakpro akan memulai proses lelang tender secara terbuka untuk mencari kontraktor yang ditargetkan kelar akhir Januari 2022.

Dengan demikian, sambungnya, proses pengerjaan sirkuit bisa dimulai pada awal Februari 2022 sehingga bisa rampung sesuai dengan target, yaitu April 2022, sebelum kemudian FIA [FΓ©dΓ©ration Internationale de l'Automobile] melakukan pengecekan. 


"Kerjaan belum dimulai, ngapain datang? Ibarat orang nikahnya masih nanti bulan dua, bulan satu udah "disambangi". Kan PSI banget," ledek Jubir Partai Ummat Mustofa Nahra di akun twitternya @TofaTofa_id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini