Iwan Fals Ditantang Netizen Bikin Lagu Seperti BONGKAR Terkait Bisnis Anak-anak Presiden Jokowi

Iwan Fals mendapat tantangan dari netizen untuk menciptakan lagu seperti lagu Iwan Fals Ditantang Netizen Bikin Lagu Seperti BONGKAR Terkait Bisnis Anak-anak Presiden Jokowi
[PORTAL-ISLAM] Penyanyi legendaris, Iwan Fals mendapat tantangan dari netizen untuk menciptakan lagu seperti lagu "BONGKAR" atau "BENTO" yang sangat terkenal saat mengkritik rezim Presiden Soeharto.

Tantangan kali ini terkait bisnis anak-anak Presiden yang saat ini berkuasa, Jokowi.

"Om @iwanfals gak nyanyi ato buat lagu spt BONGKAR utk bisnis anak-anak presiden skrg?" ujar netizen akun @maspiyuaja di twitter, Sabtu (29/1/2022).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu dua anak Presiden Jokowi, Gibran dan Kaesang dilaporkan ke KPK oleh Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedilah Badrun, terkait dugaan KKN yang melibatkan bisnis pengusaha yang terlibat pembakaran hutan.

Tantangan netizen kepada Iwan Fals untuk kembali membuat lagu seperti BONGKAR ini sontak ramai dan viral di media sosial.

Banyak netizen yang mendukung tantangan ini. Namun tidak sedikit yang sudah pesimis dengan Iwan Fals.

"Mana mau. Sekarang sdh beda jauh. Boro2 kritik. Mingkem aja. Banyaknya korupsi terbesar di sebuah partai aja diam. Nepotisme aja ga ada suaranya padahal dari anak, besan, menantu & banyak lagi. Dulu smp lagu2nya berjilid2. Sekarang satu juga ga ada itu lagu baru," ujar @IMRONBIAN.

"Om Iwan lagi gak ada gairah utk kritik keadaan saat ini, lagi santai dan menikmati hidup. BONGKAR..!" komen @JimiMdjamhuri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini