Koar-koar Mahfud MD, Alihkan Perhatian Kasus Anak Jokowi?

Maufud Md mencoba mengalihkan perhatian dari laporan dua putra makota Koar-koar Mahfud MD, Alihkan Perhatian Kasus Anak Jokowi?
Koar-koar Mahfud MD

Oleh: Naniek S Deyang

Maufud Md mencoba mengalihkan perhatian dari laporan dua putra makota? Dia teriak ada Menteri yang malak Dirjennya 40 Miliar. Jangan cuman ngomong Pak Mahfud laporkan ke KPK dong atau ke Kejaksaan! Kalau Anda nggak lapor itu orang bisa mengira Anda menebar berita bohong lho Pak. Ayo buktikan Pak, sebut nama menterinya? 

Dalam waktu yg bersamaan, Mahfud juga menyebutkan negara dirugikan hampir 1 Triliun atas pembelian satelite oleh Kemenhan di tahun 2015 dimana saat itu Menteri Pertahanannya  JEND (Purn) RYAMIZARD RYACUDU (PDIP).

Saya sih seneng-seneng aja kalau Pak Mahfud bicara soal korupsi dan bisa menangkap pelakunya, tapi ngomong-ngomong Pak Mahfud ini sebenarnya siapa? Menkopolhukam, Ketua KPK atau Jaksa Agung atau bercitata-cita jadi Jaksa Agung? 

Pak Mahfud, sudahlah kalau Anda punya bukti kasih ke KPK atau Kejaksaan, jangan Anda mengumumkan sana-sini tapi gak ada hasilnya. 

Nah sebenarnya sebagai Menkopolhukam pekerjaan Anda termasuk mengurus izin-izin pertambangan kan Pak? Please tolong itu ditanggapi soal apa yang disampaikan anggota  DPR Komisi VII soal mafia batubara yang tiap tahun merugikan negara trilyunan! 

Itu tupoksi Anda Pak! Jangan cawe2 kerjaan orang lain.

(fb)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini