Rocky Gerung: Anies Itu Politikus Cerdas dan Cerdik

Pengamat politik Rocky Gerung mengatakan Rocky Gerung: Anies Itu Politikus Cerdas dan Cerdik
[PORTAL-ISLAM] Pengamat politik Rocky Gerung mengatakan, ia sangat kenal bagaimana cara berpikir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menurutnya, Anies adalah sosok yang Intelligence Quotient (IQ) sangat tinggi hingga bisa berpikir luas.

“Saya kenal cara berpikirnya Anies Baswedan. Dia cara berpikirnya cerdas dan cerdik sebetulnya. Jadi kalau kita ikut jejak politik Anies, dia sangat tahu cara membuat momentum,” katanya dikutip dari YouTube Rocky Gerung Official, Selasa, 18 Januari 2022.

Rocky Gerung mengatakan, dengan kecerdasan dan kecerdikan mantan Rektor Universitas Paramadina itu, para lawan politik akhirnya kesusahan menyerang Anies agar tenggelam.

“Orang mau tenggelamkan Anies, dan Anies akan akan terus mengapung. Karena dia punyak kemampuan konseptual. Beda dengan orang yang tidak punyak kemampuan konseptual,” jelasnya.

“Jadi dia (Anies) hisap sinis publik itu. Dan dia olah dan perbuatkan sebagai kecerdasan Anies berpolitik,” tambahnya.

Rocky Gerung menambahkan, Ibu Kota Negara (IKN) akan segera pindah dari DKI Jakarta ke Kalimantan. Namun ia sangat yakin, bahwa nama Anies tetap akan selalu teringat oleh masyarakat karena sudah mampu memimpin Ibu Kota.

“Ibu Kota mau pindah. Dan nama Anies akan melambung terus. Bahkan setelah Anies Oktober lengser, tetap nama Anies akan diingat orang,” ujarnya.

SELENGKAPNYA VIDEO:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini