Berkat Gus Miftah, Makin Banyak Yang Berpihak Pada Ustadz Khalid Basalamah

Mau anda suka atau tidak suka dengan beliau Berkat Gus Miftah, Makin Banyak Yang Berpihak Pada Ustadz Khalid Basalamah
Mau anda suka atau tidak suka dengan beliau, pada akhirnya kebenaran akan tetap menunjukkan jalannya sendiri.

Masyarakat Indonesia sudah pada cerdas dan bisa menilai sendiri, mana yang baik dan mana yang buruk, mana orang yang layak diikuti dan mana orang yang layak ditinggalkan.

Dan dengan viralnya pertunjukkan wayang yang digelar di salah satu Ponpes milik seorang Gus yang terkenal. Disitu justru pihak yang ingin direndahkan mendapat banyak keuntungan:

Pertama: Beliau justru mendapat banyak doa kebaikan dan transferan pahala,

Kedua: Masyarakat semakin tahu mana orang yang alim dan mana orang yang jahil, mana orang yang layak diambil ilmunya dan mana orang yang tidak layak diambil ilmunya.

Ketiga: Tanpa sadar orang yang sedang merendahkan itu justru mempertontonkan kebodohan dan menunjukkan kwalitas dirinya sendiri.

Begitulah kadang cara Allah meninggikan dan menghinakan seseorang, kadang Allah memberikan ujian, sehingga akan nampak sifat asli dari orang tersebut.

Semoga Allah Ta'ala menjaga ustadz Khalid Basalamah dan para guru-guru ahlussunnah lainya, serta memberikan Taufiq dan Hidayahnya kepada kita semua sehingga mampu berada dijalan yang benar. Aamiin.

يَرْفَعِ اللّٰهُ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مِنْكُمْۙ وَالَّذِيْنَ اُوْتُوا الْعِلْمَ دَرَجٰتٍۗ وَاللّٰهُ بِمَا تَعْمَلُوْنَ خَبِيْرٌ

"Allah akan mengangkat (derajat) orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu beberapa derajat. Dan Allah Mahateliti apa yang kamu kerjakan."[58:11]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini