BNPT itu mikirnya gimana ya?

 Kalau berjuang melalui parpol kok disebut teroris BNPT itu mikirnya gimana ya?
BNPT itu mikirnya gimana ya? mereka ngerti nggak sih makna teroris? Kalau berjuang melalui parpol kok disebut teroris? Teroris berhadapan dengan densus, parpol urusannya KPU dan Bawaslu.

Kalau ada organisasi teroris mengubah strateginya melalui parpol, maka otomatis dia berhenti jadi teroris. Bukan teroris lagi namanya, tapi politisi. Kan katanya teroris itu menganggaap sistem demokrasi itu toghut, sistem buatan setan.

Kalau yang dimaksud BNPT, masuk parpol untuk mendirkan negara khilafah, menerapkan syariat Islam gimana caranya? Syarat parpol kan harus pancasila, harus NKRI harga mati. Lho, kan bisa "taqiyah," pura-pura demokrasi. Katakanlah iya begitu. Terus kalau parpolnya bisa masuk senayan, si "teroris" ini otomatis bisa mengubah ideologi negara sendirian gitu? Katakanlah satu parpol itu punya keinginan yang sama, mengubah dasar negara. Lha, parpol-parpol lain gimana? Nurut saja gitu? TNI gimana? Polisi gimana? Membiarkan saja dasar negara diganti, gitu? Mikiiiiir.

Lagipula kalau itu pemikiran BNPT, berarti setiap orang yang punya keinginan penerapan syariat Islam, auto teroris gitu? Makna teroris bukan lagi memaksakan kehendak dengan cara kekerasan berdarah tapi sekedar keinginan melaksanakan syariat Islam sudah bisa disebut teroris, gitu Te?

Kalau BNPT nyebut-nyebut ormas Islam itu mah lagu lama BNPT yang selalu diputar ulang sampai kusut sut sut sut.

(Bang Rojak)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini