Masya Allah... Dihinakan Miftah, Dimuliakan Allah

Menangis saya melihat sebuah tayangan dimana seorang ulama dijadikan tokoh pewayangan yang Masya Allah... Dihinakan Miftah, Dimuliakan Allah
Masyaa Allah...
Allahu Akbar...

Menangis saya melihat sebuah tayangan dimana seorang ulama dijadikan tokoh pewayangan yang mana beliau digambarkan sangat tidak sesuai dengan yang sebenarnya.

Namun, air mata ini mengalir lebih deras ketika membaca ribuan komentar dari para hamba Allah.

Yaa Allah...
Begitu banyak hamba-Mu yg tergerak hatinya setelah melihat video tsb.
Begitu banyak hamba-Mu yang bersaksi bahwa ustadz Khalid Basalamah adalah ustadz yang patut diambil ilmunya.
Begitu banyak hamba-Mu yang merasa selama ini telah salah memilih guru.
Betapa banyak hamba-Mu yang semakin yakin dengan dakwah Salaf ini.
Dan yaa Allah...
Yang membuat saya semakin terharu adalah ucapan doa dari para hamba-Mu yang terus mengalir tanpa henti kepada beliau ustadz @khalidbasalamahofficial hafizhahullah...

Yaa Allah...
Lagi-lagi engkau menunjukkan Kuasa-Mu.
Melihat guru2 kami dihina, dicela, dan difitnah, kami tidak bisa berbuat apa2, kami tidak bisa melakukan orasi seperti yang biasa dilakukan oleh musuh2 dakwah ini karena guru2 kami bahkan Rasul-Mu melarang kami berbuat demikian, kami hanya bisa terdiam sembari berdoa untuk keselamatan para guru2 kami.

Hingga akhirnya engkau tunjukkan Kuasa-Mu melalui musuh dakwah ini sendiri ya Allah. Para musuh dengan bangganya mempertontonkan kebodohan dan kejahilan mereka, disisi lain guru2 kami semakin mulia dimata kami yaa Allah.

Yaa Allah...
Sungguh kami tidak apa2 dengan adanya pementasan wayang tersebut, kami bersyukur karena dengannya dakwah kekasih-Mu semakin dikenal.
Alhamdulillah...
Sungguh, mudah bagi Allah untuk menghinakan dan memuliakan hamba-Nya dalam sekejap.

Yaa Allah, kami titipkan ulama-ulama kami beserta orang2 yang berjuang bersamanya dalam penjagaan-Mu, karena sungguh tidak akan ada yang sia-sia dalam penjagaan-Mu.

✍🏻 By @andayattonk98

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini