Pasangan Anies-RK Dideklarasikan di JIS, Posisi Capres-Cawapres Ditentukan Lewat Adu Penalti 😁

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Pasangan Anies-RK Dideklarasikan di JIS, Posisi Capres-Cawapres Ditentukan Lewat Adu Penalti 😁
[PORTAL-ISLAM] Ini sepertinya tanda-tanda 'duet maut' Anies-RK di 2024 😁 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) kembali memamerkan momen akrab. Kali ini, keduanya menjajal Jakarta International Stadium (JIS).

Momen tersebut diunggah Anies dan RK di akun media sosialnya.

Dalam unggahan itu, keduanya menjajal adu penalti secara bergantian. Mungkin hasilnya untuk menentukan posisi siapa capres dan cawapres 😁

Dan ternyata, Ridwan Kamil gagal membobol gawang Anies Baswedan. Sementara saat Anies yang menendang berhasil menjebol gawang RK.

Dengan demikian, posisinya sudah jelas: Anies Capres, RK Cawapres 😁

Kang Emil mengatakan momen JIS itu terjadi setelah keduanya menjadi pembicara dalam talkshow G20 untuk bidang Urban20, di mana Jakarta, Bandung, dan Bogor menjadi tuan rumah.

Sebelum hari ini keduanya juga pernah kompak bersama dalam beberapa forum pada 29 Januari lalu.

Forum pertama yang didatangi oleh Anies dan Emil adalah Pidato Kebudayaan dan Zulkifli Hasan Award di Perpustakaan Nasional. Sebagai informasi, Zulkifli Hasan merupakan Ketua Umum dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Keduanya terlihat duduk bersebelahan ketika menghadiri acara tersebut. Dalam agenda yang sama, Emil sempat memuji proyek JIS yang tengah dikerjakan Anies Baswedan dan Pemprov DKI.

Pada hari yang sama, kedua kepala daerah tersebut kembali terlihat bersama dalam acara persiapan Konferensi Tingkat Tinggi Pemuda Dunia 20 (KTT Y20).

Anies dan RK juga tampil bersama di acara Ulang Tahun tvOne ke-14 dengan tema 'INDONESIA BANGKIT' beberapa hari lalu.

Sepertinya Anies-RK ini akan jadi Duet Maut 2024.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini