Sudah Pensiun, Valentino Rossi Dirayu Datang ke Mandalika

Valentino Rossi dirayu untuk datang dan menjajal Sirkuit Mandalika yang jadi tuan rumah g Sudah Pensiun, Valentino Rossi Dirayu Datang ke Mandalika
[PORTAL-ISLAM]  Legenda MotoGP, Valentino Rossi dirayu untuk datang dan menjajal Sirkuit Mandalika yang jadi tuan rumah gelaran seri MotoGP musim ini.

Rayuan itu terlihat jelas dalam kolom komentar di akun instagram milik The Doctor. Rossi mengunggah foto-foto saat dirinya bermain motocross pada Selasa (8/2/2022).

Dalam unggahan tersebut, kolom komentar diramaikan oleh sejumlah netizen Indonesia yang menginginkan kehadiran Rossi di Sirkuit Mandalika.

Banyak sekali netizen yang merayu Rossi untuk datang ke Mandalika. Meskipun bukan untuk sesi tes resmi MotoGP di akhir pekan ini, netizen berharap The Doctor bisa hadir di Mandalika pada saat balapan diselenggarakan 20 Maret mendatang.

"Ga ikut ke Mandalika Mbah?" tulis @newsgp.id.

"Vale come to indonesia🙌" tulis @rizkyabdulp.

"GK ikut ke mandalika Mbah Vale semoga race ikut😢🙌❤️" tulis @valen_hitzeth.

"Rossi dtg donk ke Indonesia Mandalika😍😍," tulis @may_cimay_rossi_hendra.

Seperti diketahui, Valentino Rossi telah resmi pensiun dari MotoGP. Aksi terakhir The Doctor tersaji saat finis ke-10 dalam balapan MotoGP Valencia 2021 di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Minggu 14 November 2021.
Valentino Rossi dirayu untuk datang dan menjajal Sirkuit Mandalika yang jadi tuan rumah g Sudah Pensiun, Valentino Rossi Dirayu Datang ke Mandalika
Di balik keberhasilan Indonesia jadi salah satu tuan rumah seri MotoGP 2022, salah satu hal yang disayangkan adalah keputusan Rossi pensiun di akhir musim lalu. Dengan demikian, Rossi tidak punya kesempatan menjajal Sirkuit Mandalika sebagai pembalap MotoGP.[CNN]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini