Alhamdulillah.. Seorang Putri cantik non-Muslim menjadi Mualaf dibimbing langsung oleh Ustadz Abdul Somad

memberi tausiyah tentang persiapan bagi umat Islam menyambut bulan puasa Alhamdulillah.. Seorang Putri cantik non-Muslim menjadi Mualaf dibimbing langsung oleh Ustadz Abdul Somad
memberi tausiyah tentang persiapan bagi umat Islam menyambut bulan puasa Alhamdulillah.. Seorang Putri cantik non-Muslim menjadi Mualaf dibimbing langsung oleh Ustadz Abdul Somad
[PORTAL-ISLAM] PADANG - Jelang Ramadhan 1443 H, Ustad Abdul Somad (UAS) memberi tausiyah tentang persiapan bagi umat Islam menyambut bulan puasa, di Masjid Raya Sumbar Minggu (27/3/2022) sore. Sejak siang, puluhan ribu jemaah tampak memadati masjid kebanggaan Ranah Minang tersebut.

Dalam tausiyahnya, ulama kondang asal Riau ini menyampaikan beberapa amalan ibadah yang bisa dilakukan oleh umat muslim. Amalan utama adalah berpuasa, yang tidak hanya sekedar menahan makan dan minum, umat muslim juga harus mampu menahan mata, emosi, lisan dan lainnya dari hal-hal negatif yang bisa merusak amalan puasa.

Selama Ramadhan, UAS juga mengajak jamaah mendekatkan diri dan memperbanyak bacaan Al-Quran, seperti yang dilakukan para sahabat, orang-orang sholeh dan ulama terdahulu.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumbar Mahyeldi juga menyampaikan apresiasinya atas kehadiran UAS ke Sumbar dalam rangka melaksanakan serangkaian kegiatan di Sumbar. Kehadiran UAS, menurut Buya Mahyeldi menjadi obat kerinduan jemaah yang telah lama tidak hadir ke Sumbar.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, kami menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ustad Abdul Somad di Sumbar. Apalagi kajian UAS tentang Ramadhan, dan kita juga sebentar lagi memasuki bulan puasa, maka mudah-mudahan dengan kajian ini akan menjadikan Ramadhan kita tahun ini menjadi Ramadhan terbaik daripada Ramadhan sebelumnya,” harap Buya Mahyeldi. 

Mualaf

Di acara itu juga ada peristiwa penting, yakni seorang Putri cantik non Muslim yang memutuskan untuk menjadi mualaf dibimbing langsung oleh Ustadz Abdul Somad.

[VIDEO Mualaf]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini