Enaknya Jadi Crazy Rich

 total saldo rekening DS yang sudah ditetapkan jadi tersangka Enaknya Jadi Crazy Rich
Enaknya Jadi Crazy Rich

Uediaaan ... total saldo rekening DS yang sudah ditetapkan jadi tersangka, mencapai 532M. Setengah triliun lebih. Semoga gak salah baca. Tapi itu saya baca di Instagram tokoh terkenal juga, crazy rich Tanjung Priok. 

Gak nyangka sampai sebanyak itu. Saya pikir paling banyak hanya seratusan milyar. Ternyata berkali lipat hasil yang didapatkan dari main trading abal-abal. Sayang, akhirnya rekening harus dibekukan PPATK. 

Coba kalau saja uang sebanyak itu saya belikan hotel dan kos-kosan di Jogja, tentu bisa dapat ribuan kamar. Dapat dijadikan sumber pemasukan bulanan yang sangat  besar. Bisa untuk makan tujuh turunan.

Kalau dibelikan Avansa, Xpander, dan Alphard buat usaha rental, butuh garasi seluas lapangan sepak bola. Apalagi kalau hanya rental motor. Semua merek motor di dunia ini bisa dipajang. Dari motor Eropa, Jepang hingga Amerika seperti  Harley-Davidson, BMW, Royal Enfield, Vespa, Ducati, Aprilia, Triumph, KTM, Honda, Suzuki, Yamaha, Kawasaki dan berbagai merek lainnya.

Ah, mengkhayal punya duit banyak emang enak. Gratis dan tak merugikan orang lain. Pastinya juga tak bisa ditangkap, apalagi jadi tersangka. 😁

Kecuali dijadikan tersangka sama emak-emak karena berkhayal stop berhenti jadi suporter poligami dan upgrade jadi pemain. Iya ora, Son? Ngoahahaha ...! 😂

(Teguh Suprayogi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini