Gubernur Lain Membawa Tanah Apa ke IKN, Anies Membawa Tanah Eks Gusuran Kampung Aquarium, Sindiran Kerassss dan Cerdas πŸ‘

tanah bekas kerajaan atau tempat keramat Gubernur Lain Membawa Tanah Apa ke IKN, Anies Membawa Tanah Eks Gusuran Kampung Aquarium, Sindiran Kerassss dan Cerdas πŸ‘
[PORTAL-ISLAM]  Di saat gubernur-gubernur lain membawa tanah-tanah bekas kerajaan atau tempat keramat... Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membawa tanah eks gusuran Kampung Akuarium ke lahan IKN.

Seperti diketahui, setiap gubernur ditugaskan oleh pemerintah pusat (baca: WAJIB) untuk membawa tanah dan air dari provinsinya ke lahan IKN baru di Kalimantan Timur dimana Jokowi akan berkemah di sana.

Anies Baswedan lantas membawa tanah tanah eks gusuran Kampung Akuarium... yang dulu digusur Ahok, kemudian oleh Anies dibangun kembali Kampung Akuarium.

"Tanah dari Kampung Aquarium ini menitipkan harapan bahwa pembangunan kota baru yang akan dijadikan ibu kota ini hendaknya tidak memarjinalkan rakyat kecil dan justru akan memberikan kemajuan dan kebahagiaan bagi semua, khususnya rakyat kebanyakan," tulis Anies Baswedan di akun media sosialnya (Intagram, Facebook, Twitter), Ahad (13/3/2022).

Postingan Anies ini mendapat respons luas netizen.

"sindiran kelasπŸ‘," komen @adihidaayat di Instagram.

"Berkelas, suka dengan tulisan bapak yang mewakili hati kami, rakyat Indonesia," ujar @yuniar_riyu.

"Sehat2 selalu pak Anies... Bismillah 2024 jadi Presiden Indonesia 🀲🀲🀲," ungkap @viaayu74.

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!

(((((((Tanah Kampung Akuarium)))))))

Seolah 'tunduk' kepada Jokowi padahal Anies membawa 'racun'.

Kampung Akuarium adalah salah 1 simbol kemunafikan+kekejaman Ahok saat jadi Gubernur DKI.

Dan Ahok adalah sekutu utama Jokowi," komen @kafiradikalis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini