Ketua Relawan Jokowi Immanuel Ebenezer: Saya Akan Laporkan Denny Siregar, Dia Bakal Ditangkap!

Perseteruan dua pendukung garis keras Presiden Joko Widodo Ketua Relawan Jokowi Immanuel Ebenezer: Saya Akan Laporkan Denny Siregar, Dia Bakal Ditangkap!
[PORTAL-ISLAM] Perseteruan dua pendukung garis keras Presiden Joko Widodo (Jokowi), Denny Siregar dan Immanuel Ebenezer makin panas.

Awalnya Denny Siregar kepanasan dan tidak terima Immanuel Ebenezer menjadi saksi meringankan bagi Munarman.

Seperti diketahui, Immanuel Ebenezer yang merupakan Ketua Relawan Jokowi Mania, hadir sebagai saksi untuk meringankan Munarman.

Immanuel Ebenezer mengatakan, dia hadir sebagai saksi bukan diminta oleh Munarman, tetapi dia yang menawarkan diri untuk saksi dan meringankan Munarman.

Immanuel mengatakan, dia menawarkan diri untuk membela Munarman karena keduanya bersahabat dan dia mengenal betul Munarman bukan teroris.

Setelah itu, Denny Siregar melontarkan pernyataan bahwa Immanuel Ebenezer sebentar lagi akan dipecat dari Komisaris BUMN PT Mega Eltra karena membela teroris.

“Dengar-dengar si pembela teroris itu udah mau dipecat dari BUMN, ini denger-denger sih,” tulis Denny Siregar di akun media sosialnya.

Denny Siregar menilai, logika Immanuel yang menjadi saksi meringankan Munarman sangat kacau.

“Logika Immanuel ini ngaco bangat. Masa hanya gara-gara dia kenal Munarman terus dia bilang Munarman bukan teroris,” tulis Denny Siregar.

Berbagai tudingan yang dilontarkan Denny Siregar ini membuat Immanuel Ebenezer tidak akan tinggal diam.

Dalam video terbaru yang beredar di media sosial, Immanuel Ebenezer menyatakan akan melaporkan Denny Siregar ke aparat Kepolisian.

Bahkan dia meyakinkan bahwa Denny Siregar kelak bakal ditangkap.

Dilihat dari video itu, tampak Immanuel Ebenezer tengah diwawancara oleh seorang host. Ia pun menegaskan akan melakukan hak konstitusinya sebagai warga negara.

Menurutnya, lewat hak konstitusinya itu ia akan melaporkan Denny Siregar ke penegak hukum berkaitan dengan perbuatan tidak menyenangkan.

“Kali ini saya akan melakukan hak konstitusi saya berkaitan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan Denny Siregar. Saya akan laporkan,” ujar Immanuel Ebenezer.

Selain itu, Ebenezer juga meyakinkan kepada publik bahwa suatu saat nanti Denny akan ditangkap dan diadili lantaran perbuatannya sendiri.

“Saya yakinkan suatu saat nanti Denny Siregar akan ditangkap. Dia akan diadili oleh perbuatannya sendiri,” tuturnya.

Immanuel Ebenezer pun menegaskan bahwa yang berbicara akan melaporkan Denny Siregar itu adalah dirinya selaku ketua relawan Jokowi Mania.

“Yang ngomong ketua relawan Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer,” tegasnya.

[VIDEO]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini