Mending antri rebutan minyak bu, daripada rebutan jatah menteri...

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menanggapi kelangkaan minyak goreng yang membuat i Mending antri rebutan minyak bu, daripada rebutan jatah menteri...
[PORTAL-ISLAM]  Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menanggapi kelangkaan minyak goreng yang membuat ibu-ibu pada antri. 

Megawati, bukannya empati dengan penderitaan masyarakat kecil, tapi malah seakan menyalahkan ibu-ibu yang dianggapnya bisanya cuma menggoreng, kan masak bisa direbus.

"Sampai kalau sekarang kita lihat toh hebohnya urusan beli minyak goreng. Saya tuh sampai ngelus dodo... bukan urusan masalah gak ada atau mahalnya minyak goreng... saya tuh sampai mikir, apakah ibu-ibu itu setiap hari urusannya hanya menggoreng? Sampai begitu rebutannya?" kata Megawati saat webinar Cegah Stunting untuk Generasi Emas Indonesia yang dikutip dari kanal YouTube Tribun Jateng, Jumat (18/3/2022). 

"Apa tidak ada cara untuk merebus? lalu mengukus? atau seperti tujak. Apa ndak ada? itu menu Indonesia lho. Lah koj njlimet gituh!" ujar Megawati.

Banyak respons warganet atas pidato Megawati yang videonya viral itu...

Salah satunya Ahmad Kemal Palevi @kemalpalevi yang mengunggah video Megawati yang tak malu-malu minta jatah menteri paling banyak untuk PDIP.

"Mending antri rebutan minyak bu, daripada rebutan jatah menteri," cuit @kemalpalevi.
 
"Masi jadi salah satu video tersuram yg pernah gue liat. Udah gak sembunyi2 lagi ngomong begini," timpal Pandji Pragiwaksono @pandji.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini