Warga: Rakyatnya Antri Migor, Presidennya Kemping, Gitu Mau Nambah....

Presiden Joko Widodo atau Jokowi berkemah di titik nol IKN Warga: Rakyatnya Antri Migor, Presidennya Kemping, Gitu Mau Nambah....
[PORTAL-ISLAM]  Presiden Joko Widodo atau Jokowi berkemah di titik nol IKN. Di area perkemahan tersebut juga terdapat tenda-tenda untuk para menteri dan rombongan yang turut bermalam.

Di akun twitternya, Presiden Jokowi mengunggah fotonya yang tengah duduk-duduk santai di depan tenda.

"Sehari di titik nol kilometer Ibu Kota Negara Nusantara," tulis akun twitter Presiden Joko Widodo @jokowi, Senin, 14 Maret 2022.

Unggahan ini banyak mendapat komentar dari warganet.

Salah satunya dengan kondisi ril rakyat yang lagi kesusahan sampai harus antri minyak goreng. Kejadian yang belum pernah terjadi di era sebelumnya.

"Antrian minyak goreng di Kec. Sombaopu, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.. (14/Mart/2022). Rakyatnya Antri Migor, Presidennya Kemping 😏," komen warganet @DYDBSBTRDRASS yang mengunggah video antrian warga antri minyak goreng.

GITU KOK MAU NAMBAH MASA JABATAN...

KALO RAKYATNYA MAKIN SEJAHTERA DI BAWAH KEPEMIMPINANNYA, HARGA-HARGA TERJANGKAU, KEMAKMURAN MERATA BUKAN CUMA DINIKMATI OLIGARKI... NAH KLO KONDISINYA SEPERTI ITU... WAJAR KALO NAMBAH MASA JABATAN...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini