Baru tau gw... Yang Membaiat HRS sebagai Imam Besar itu Tokoh Senior Ulama NU K.H. Syukron Ma'mun

mun sedang jadi perbincangan lantaran videonya yang menampar anggota Banser viral di media Baru tau gw... Yang Membaiat HRS sebagai Imam Besar itu Tokoh Senior Ulama NU K.H. Syukron Ma'mun
[PORTAL-ISLAM] Tokoh Senior Ulama NU KH Syukron Ma'mun sedang jadi perbincangan lantaran videonya yang menampar anggota Banser viral di media sosial.

Setelah itu, beredar lagi video Kyai Syukron Ma'mun yang menyampaikan nasihat 'keras' kepada para pimpinan PBNU yang baru.

Sekarang, beredar lagi video Kyai Syukron Ma'mun yang ternyata beliaulah yang turut membaiat Habib Rizieq Syihab sebagai Imam Besar. 

Peristiwa itu terjadi pada tahun 2017.

Dalam video itu, para ulama dan habaib terlihat berdiri mengelilingi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. Di hadapan mereka, kaum Muslimin memenuhi ruangan sembari duduk tenang. Semua mata tertuju pada para ulama dan habaib sembari menyimak dengan khusyuk.

Kyai Syukron Ma'mun tampak memegang tangan Habib Rizieq Syihab.

Kemudian dibacakan:
 
"Dewan Pimpinan Pusat Forum Ulama dan Habaib memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada doktor Habib Rizieq Syihab selaku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) yang telah mengingatkan kaum Muslimin Indonesia untuk senantiasa amar ma'ruf nahi munkar." 

"Sekaligus menetapkan (Habib Rizieq Syihab) sebagai Imam Besar Umat Islam Indonesia!" 

Sesaat setelah kalimat itu tunai diucapkan, gemuruh takbir membahana di dalam ruangan. 

[VIDEO]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini