Denny Siregar jejeritan Ade Armando ditelanjangin dan dipukul massa. Dia lupa, kalau dia pernah kirim karangan bunga untuk kematian 6 orang laskar FPI. Jijik!!!

Para gerombolan pendukung Ade Armando sok Denny Siregar jejeritan Ade Armando ditelanjangin dan dipukul massa. Dia lupa, kalau dia pernah kirim karangan bunga untuk kematian 6 orang laskar FPI. Jijik!!!
[PORTAL-ISLAM]  Para gerombolan pendukung Ade Armando sok-sokan jejeritan dan mengutuk keras kekerasan yang dialami AA, padahal mereka yang bersorak sorai dan girang dengan pembunuhan keji terhadap 6 orang laskar FPI.

Salah satunya si manusia kebal hukum Denny Siregar, saat terdakwa polisi pembunuh laskar FPI divonis bebas oleh Pengadilan, si Denny ini girang luar biasa sampai kirim karangan bunga dengan ucapan terimakasih kepada polisi yang telah membunuh laskar FPI.

Sekarang, di Denny sok-sokan jejeritan saat Ade Armando ditelanjangi dan dipukuli massa.

"Denny Siregar jejeritan AA ditelanjangin dan dipukul massa. Dia lupa, kalau dia pernah kirim karangan bunga untuk kematian 6 orang laskar FPI. Jijik!!!" ujar @panca66.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini