Dituduh Anti-LGBT, Aktor Chris Pratt Dituntut Diganti Sebagai Star-Lord di MCU

semakin banyak penggemar Marvel yang menuntut agar Chris Pratt diganti sebagai Star Dituduh Anti-LGBT, Aktor Chris Pratt Dituntut Diganti Sebagai Star-Lord di MCU
[PORTAL-ISLAM]  Dalam beberapa pekan terakhir, semakin banyak penggemar Marvel yang menuntut agar Chris Pratt diganti sebagai Star-Lord di MCU. 

Kabarnya petisi ini berawal atas tuduhan Pratt menjadi anggota di sebuah Gereja yang mengkampanyekan pandangan anti-LGBT.

Namun, sang sutradara "Guardians of the Galaxy" sendiri James Gunn, telah pasang badan untuk membela sang aktor. Diketahui, Pratt telah menjadi bagian dari jajaran Guardians sejak 2014.

Dia juga muncul di "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame", dan juga akan membintangi blockbuster musim panas ini "Thor: Love and Thunder", dan tentu saja "Guardians of the Galaxy Vol. 3".

Sebagai salah satu bintang terbesar dalam dekade terakhir, juga muncul dalam franchise "Jurassic World" yang juga merilis film baru pada bulan Juni. Jadi, tidak mengherankan bahwa seseorang seperti Gunn, yang juga telah menerima pembatalan yang dipicu oleh internet akan berbicara atas nama aktor.

Satu postingan secara khusus menarik perhatian Gunn, yang menyarankan agar Marvel mengganti Pratt dengan Patrick Wilson selama karakter tersebut tetap menjadi bagian dari MCU. Gunn pun memberikan balasan menohok.

"Untuk apa? Karena keyakinan Anda yang dibuat-buat dan benar-benar salah tentang dia? Untuk sesuatu yang orang lain katakan tentang dia yang tidak benar?" tulis Gunn pedas. "Chris Pratt tidak akan pernah digantikan sebagai Star-Lord tetapi, jika memang demikian, kita semua akan pergi bersamanya."

Ketika Gunn ditanya apakah dia baik-baik saja dengan Pratt menjadi bagian dari gereja homofobia selama dia menghasilkan uang, sutradara sekali lagi tidak membiarkan momen itu berlalu tanpa meluruskan semuanya.

"Dia tidak seperti itu. Saya tahu gereja yang dia tuju. Bagaimana dengan Anda?" Gunn bertanya balik pada penggemar. "(Jawabannya adalah Anda tidak tahu, tetapi Anda mendengar dari seseorang yang mendengar dari seseorang yang mendengar dari seseorang di mana dia pergi ke gereja, lalu memutuskan, 'ya, oke, saya akan percaya hal mengerikan yang saya dengar online tentang selebriti ini!')"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini