JANGAN BENTURKAN BANG ANIES DENGAN PAK PRABOWO!

JANGAN BENTURKAN BANG ANIES DENGAN PAK PRABOWO JANGAN BENTURKAN BANG ANIES DENGAN PAK PRABOWO!
JANGAN BENTURKAN BANG ANIES DENGAN PAK PRABOWO!

Oleh: Azwar Siregar

Bang Anies emang Keren. Saya pikir cuma orang yang tidak waras yang tidak bisa melihat bagaimana luar biasanya Pembangunan di DKI Jakarta di Jaman Bang Anies. 

Yang dibangun Bang Anies bukan cuma bangunan dan jalanan serta fasilitas Umum lainnya. Tapi beliau juga membangun sistem yang transparan. Membangun manusia. Membangun jiwa dan mental warga Jakarta. 
Jadi wajar kalau sekarang beliau dipuja-dipuji sebagai calon Pemimpin Negeri ini.

Tetapi menurut saya Pak Prabowo juga orang baik. Orang pintar. Hati dan jiwanya untuk rakyat. Nasionalismenya tidak bisa terbeli. Makanya berkali-kali beliau "nyapres" gagal karena selalu dan akan selalu berusaha dikalahkan dengan segala cara oleh mereka yang selama ini menikmati bisa mengatur Negara lewat Pemimpin yang mereka jadikan boneka.

Baik Pak Prabowo maupum Bang Anies adalah Putra terbaik bangsa kita. Para Calon Pemimpin yang saya yakini akan mampu membawa negeri kita jauh lebih baik.

Karena itu saya berharap agar kedua tokoh kita ini jangan dibenturkan. Jangan sampai kita para Pendukung Kedua Tokoh putra terbaik bangsa kita ini saling cela dan saling hina. Hanya gara-gara perbedaan dukungan kepada beliau berdua.

Ingat dunia politik sangat cair. Bayangkan misalnya Bang Anies menuju Pilpres 2024 ternyata tidak memiliki Perahu. Dan beliau ternyata jadi Ketua Team Kampanyenya Pak Prabowo. Atau malah didukung lagi oleh Gerindra untuk maju memimpin DKI periode kedua. Bagaimana dengan anda yang sekarang memaki-maki Pak Prabowo demi membela Bang Anies?

Atau sebaliknya. Tiba-tiba saja Pak Prabowo ngga mau maju lagi. Malah menunjuk Bang Anies sebagai Capres dari Gerindra. 
Bagaimana dengan anda yang selama ini mencaci maki Bang Anies dan Pak Prabowo?

Sekali lagi Dunia Politik itu sangat cair. Tidak ada kepastian sebelum dipastikan. Bahkan yang sudah dipastikanpun bisa berubah ditengah jalan.

Jadi saya secara pribadi sangat menghormati kedua tokoh nasional kita ini. Kalau bisa malah saya doakan keduanya bisa maju berpasangan. Atau sekalian berhadap-hadapan. Siapapun yang terpilih maka yang menang adalah rakyat!

Bayangkan punya Presiden yang ketika kelak berpidato di PBB menggunakan bahasa Inggris tanpa logat jokowinese. Di applause karena Pidatonya memang bernas. Bukan karena dianggap lucu dan melucu. Karena Topeng Monyet juga diberikan applause yang meriah oleh Penonton.

Saya selalu berdoa semoga Pak Prabowo dan Bang Anies diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Agar bisa terus berbakti dan mencurahkan pikiran untuk bangsa ini.

Kalau masalah dukungan, saya adalah loyalis Pak Prabowo sekaligus pendukung Bang Anies.
Tapi sampai saat ini saya bukan kader partai manapun. Pernah sih mau melamar jadi Kader Gerindra. Tapi kayaknya ngga lulus. Entah terlalu ganteng atau karena ketahuan saya sudah punya Partai sendiri, ha..ha..ha...

Sehat selalu para Calon Pemimpin Masa Depan Negeriku.

(fb)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini