Ketika Hendropriyono memfitnah Habib Rizieq Syihab dengan Teroris, Radikalisme dan Mabok Agama

Viral video di media sosial Twitter pernyataan Hendropriyono saat berbincang di chanel Yo Ketika Hendropriyono memfitnah Habib Rizieq Syihab dengan Teroris, Radikalisme dan Mabok Agama
[PORTAL-ISLAM]  Viral video di media sosial Twitter pernyataan Hendropriyono saat berbincang di chanel Youtube Karni Ilyas Club.

Mantan Kepala BIN itu menyinggung soal MRS (Muhammad Rizieq Syihab atau Habib Rizieq Syihab-red).

Dikaitkan dengan Terorisme, Radikalisme dan Mabok Agama.

“Ketika Hendropriyono memfitnah Habib Rizieq Syihab sebagai Teroris,  Radikalisme dan Mabok Agama. Semoga Allah berikan balasan yang setimpal untuk si tua bangka atas segala fitnah dan kedzolimannya. Aamiin Ya Rabbal Alamin🤲," kicau akun @L1ntingd4un yang memposting video di Twitter, Kamis (28/4/2022).

Dari penelusuran redaksi portal-islam.id, video ini adalah tayangan chanel Youtube Karni Ilyas Club pada 25 Desember 2020. (Link: https://www.youtube.com/watch?v=8o9FJqAzbZk)

Atau beberapa hari sebelum FPI dibubarkan pemerintah.

Lima hari setelah penampilan dan pernyataan Hendropriyono terkait HRS dan FPI ini, akhirnya pada 30 Desember 2020 pemerintah mengumumkan pembubaran FPI.

Beberapa hari sebelumnya, pada 7 Desember 2020, kita semua tahu peristiwa pembantaian enam Laskar FPI Pengawal HRS pada Tragedi Km50.

[VIDEO - Hendro]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini