TERUNGKAP... Warga Kristen Bongkar Kelompok Klaim Paling Toleran Ujungnya Ajukan Proposal Donasi ke Pengusaha

Kelompok yang mengklaim paling toleran dan menakut TERUNGKAP... Warga Kristen Bongkar Kelompok Klaim Paling Toleran Ujungnya Ajukan Proposal Donasi ke Pengusaha
[PORTAL-ISLAM] Kelompok yang mengklaim paling toleran dan menakut-nakuti adanya radikalisme berujung membawa proposal dana ke pengusaha.

“Mereka memamerkan toleransi, Ujung Ujungnya Donasi. Dengan teriakan toleransi, mereka datang ke pengusaha untuk menyodorkan proposal/donasi,” kata warga Kristen Tony Foo di akun Twitter-nya @TonyFoo_13, Sabtu (16/4/2022).

Kata Tony Foo, para pengusaha sudah mengetahui karakter kelompok yang mengkalim paling toleran di Indonesia. “Dulu bisa mereka akali, kini pengusaha yang cerdas, pasti ngakak melihat tingkah laku mereka,” papar Tony Foo.

Selain itu, Tony Foo mengatakan, falam kehidupan beragama, tidak ada toleransi keimanan. Melainkan saling menghormati & mengasihi.

“Dalam kehidupan beragama, tidak ada toleransi keimanan. Melainkan saling menghormati & mengasihi. Kristen di maknai dengan salib, dalam Islam di kenal dengan Hablum minAllah wa hablun min al-nas. Kelompok Jokower yang mengandalkan Toleransi, sebenarnya mereka adalah penghianat,” pungkas Tony Foo.[SN]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini