Viral Netizen Ini Pernah Bertemu Denny Siregar Lalu Ajak Duel: Dia Pucat Ketakutan Kayak Kecoak!

Salah seorang netizen di Twitter bernama Ramadhan Renwarin menceritakan kisahnya bertemu Viral Netizen Ini Pernah Bertemu Denny Siregar Lalu Ajak Duel: Dia Pucat Ketakutan Kayak Kecoak!
[PORTAL-ISLAM]  Salah seorang netizen di Twitter bernama Ramadhan Renwarin menceritakan kisahnya bertemu langsung dengan pegiat media sosial, Denny Siregar di Bandara di Tokyo. 

Dia mengatakan, dia mendapati Denny Siregar yang akan melakukan transit di Bandara Tokyo. 

Dia kemudian menghampiri Denny Siregar dan mengajaknya duel. Tapi Denny Siregar ketakutan. 

"Gue pernah langsung ketemu sama kecoak Denny Siregar , baru gue rangkul sambil maki-maki aja udah lari terbirit-birit ngumpet kaya kecoa," kata Ramadan di akun Twitternya, @RamadhaRenwarin dikutip Kamis 14 April 2022.

Dia menceritakan, saat dia hampiri Denny Siregar, dia langsung merangkulnya. Kemudian mengajak Denny Siregar duel di luar Bandara. 

Dia menceritakan, saat itu Denny Siregar ketakutan. Wajahnya pucat. Denny Siregar kemudian diselamatkan oleh orang lain. 

"Dia respon dengan melepas tangan gue, dan nanya ada masalah apa. Banyak gue masalah sama lu, kita berantem aja yuk diluar sana sambil gue rangkul lagi, mukanya pucet bgt pas rangkulan kedua, hahhaha.. Beruntungnya, dia diselamatin oleh antrian imigrasi. Hahhahah.." katanya.

Dia bilang kala itu ada Dara Nasution juga bersama Denny Siregar. 

" Ada Dara Nasution disampingnya ngajakin salaman, gue salaman sambil gue bilang "selamat ya atas gak lolosnya lu ke Senayan", hahhahha. Mereka selesai dari bagasi gue masih lama karena rombongan," katanya. 

Kejadian itu juga pernah diceritakan Denny Siregar di podcast Deddy Corbuzier. 

Denny akui pernah ada pria berbadan besar menghampirinya di Bandara Tokyo dan mengajaknya duel. Denny kemudian membalas pria itu dengan santai.

"Trus kenapa," begitu kata Denny. 

Ucapan Denny Siregar di potongan video podcast itu tersebar juga di Twitter. 

Ramadhan Renwarin kemudian mengatakan bahwa saat itu Denny Siregar tidak menjawab seperti itu. Denny hanya diam karena ketakutan. 

"Masih inget kejadiannya ya Denny Siregar. Yakin lu bilang "Trus Kenapa"? 

Yang ada lu diem aja, muka lu pucet banget saat gue maki-maki. Gue ajakin fight langsung kabur, beruntungnya lu diselametin sama antrian Imigrasi," katanya. [fin]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini