Warga Jakarta Bikin Surat Terbuka Minta Anies Baswedan Yang Meresmikan JIS, Jangan Yang Ono

dengan menggelar pertandingan Internasional Youth Championship Warga Jakarta Bikin Surat Terbuka Minta Anies Baswedan Yang Meresmikan JIS, Jangan Yang Ono
[PORTAL-ISLAM]  JAKARTA - Jakarta International Stadium (JIS) sudah nyaris 100% rampung dan segera akan dilakukan grand launching atau peresmian.

Pada 19 April 2022 lalu, JIS baru soft launching dengan menggelar pertandingan Internasional Youth Championship (IYC) yang juaranya Barcelona U-18. 

Rencananya grand launching atau peresmian akan digelar pada Juni sekaligus bertepatan dengan HUT DKI Jakarta dan sangat cocok sebagai kado ulang tahun Jakarta.

Terkait peresmian stadion JIS, warga Jakarta menulis Surat Terbuka yang meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang meresmikan, bukan orang lain.

Berikut isi SURAT TERBUKA:

Kepada yth 
Bpk. Anies Baswedan 

Dengan Hormat, Kami sebagai warga Jakarta mohon dengan segala hormat kepada Bapak bahwa pada saat peresmian Grand Launching Jakarta Internasional Stadium (JIS), agar peresmiannya tidak diberikan kepada orang lain, Bapak saja yang meresmikannya, karena kalau peresmiannya dilakukan oleh orang lain, seperti biasanya orang tersebut mengaku-ngaku bahwa JIS tersebut adalah buatannya. 

Demikianlah permohonan kami sebagai warga Jakarta, sebelum dan sesudahnya kami ucapkan banyak terima kasih. 

Hormat kami, a/n Warga Jakarta 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini