Ada komen yang bagus di podcast LGBT Deddy Corbuzier. Ini justru bukan dari kaum agamis, tapi dari korban...

Ada komen yang bagus di podcast LGBT Deddy Corbuzier Ada komen yang bagus di podcast LGBT Deddy Corbuzier. Ini justru bukan dari kaum agamis, tapi dari korban...
[PORTAL-ISLAM]  Ada komen yang bagus di podcast LGBT Deddy Corbuzier. Ini justru bukan dari kaum agamis, tapi dari korban.

***

Buat Orang-orang yg kepo sama dunia LGBT atau suka nontonin film/drama yg mengandung unsur LGBT. Mending stop dari sekarang. Sumpah itu ngaruh banget di pikiran, apalagi basic nya kalian punya trauma pada lawan jenis, nanti yg awalnya penasaran berujung kecanduan. 

Mereka kaum LGBT menganggap ini bukan penyakit. Tp saya sendiri yg merasa tertular. Tontonan dan juga lingkungan pertemanan itu jg sgt berpengaruh, awal mula sy straight (keras menolak), tiba2 makin kesini sy sadar bahwa sy Bisexual, apalagi jaman skrg animasi-animasi yg menghibur. Dari tatapan mata/gesture tubuh saja seseorang itu mudah terlihat apakah dia LGBT atau bukan. Sekali masuk ke lingkaran tersebut jangan harap mudah untuk keluar. 

Berharap next om Deddy Corbuzier bahas LGBT dari sisi psikologis bersama dokter-dokter di bidangnya. Dan aku harap banget buat remaja-remaja yuk stop penasaran dari dunia LGBT, dan buat yg lg berjuang keluar smoga kita sama-sama diberi petunjuk, karena hubungan seperti ini itu gak akan ada ujungnya. 

KITA PUNYA CINTA, TAPI DUNIA PUNYA NORMA. 

(Putri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini