Dari Halsel , Indonesia Timur Titip Rindu Bertemu di Milad 20 PKS

Dari Halsel , Indonesia Timur Titip Rindu Bertemu di Milad 20 PKS

[PORTAL-ISLAM]
 Wakil Bupati Halmahera Selatan, Maluku Utara Hassan Ali Bassam Kasuba bakal menghadiri gelaran puncak Milad 20 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (29/5/2022).

Hassan mengaku bersyukur kali ini bisa beraktivitas dan berkumpul dalam suasana yang lebih erat mengingat pandemi Covid-19 yang sudah mulai perlahan longgar.

Hassan menitipkan salam rindu dari masyarakat Indonesia Timur terutama Halmahera Selatan kepada seluruh anggota dan simpatisan PKS dalam merayakan Milad 20.

"Dari Halmahera Selatan kawasan Indonesia Timur salam rindu untuk semua. Apalagi ini momentum berkumpul pertama kali jelang tiga tahun dipisahkan pandemi. Mudah-mudahan pandemi Covid bisa hilang seutuhnya," sebut Hassan.

Sosok kepala daerah asal PKS ini mendoakan agar usia dua dekade PKS diliputi dengan keberkahan dan semakin jauh lebih baik ke depan.

"PKS Mudah-mudahan menjadi partai yang semakin komitmen untuk menjaga keberlangsungan NKRI yang lebih baik ke depan. Tetap konsisten dengan jatidirinya dan penuh keberkahan. Saya Wakil Bupati Halmahera Selatan Hassan Ali Bassam Kasuba mengucapkan selamat milad 20 PKS," ungkap Hassan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini