GOODBENER πŸ‘ Anies Pro Wong Cilik, Hentikan Razia Pendatang Pasca Lebaran, Semua Orang Berhak Mendapat Pekerjaan Dimana Saja!

Presenter TV bertanya ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswean GOODBENER πŸ‘ Anies Pro Wong Cilik, Hentikan Razia Pendatang Pasca Lebaran, Semua Orang Berhak Mendapat Pekerjaan Dimana Saja!
[PORTAL-ISLAM]  JAKARTA - Presenter TV bertanya ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswean.

"Biasanya setiap Lebaran banyak pendatang baru yang ke Ibu Kota DKI Jakarta. Banyaknya pemudik yang membawa keluarganya atau kerabatnya untuk bekerja di DKI Jakarta. Ada antisipasinya gak dari Pemprov DKI?" tanya presenter TV. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan bahwa di masa kepemimpinannya sudah dihentikan operasi justisia atau razia terhadap pendatang yang biasanya datang pasca lebaran untuk mengadu nasib (mencari pekerjaan) di Jakarta.

"Dulu Pemprov DKI Jakarta melakukan kebijakan namanya Operasi Justisia. Dimana setelah Lebaran dilakukan pemeriksaan kepada penduduk yang datang yang tidak ber-KTP Jakarta maka mereka akan dipulangkan. Dan saya hentikan kebijakan ini," kata Anies.

"Di Republik ini setiap warga negara berhak mendapat pekerjaan dimana saja. Dan dalam kenyataannya yang terkena adalah orang-orang kecil. Yang dirazia di terminal-terminal, di stasiun-stasiun, itu orang-orang kecil. Tidak ada razia di bandara-bandara. Karena itu kebijakan kita berprinsip pada kesetaraan kepada siapa saja. Setiap orang berhak mendapat pekerjaan dimana saja," papar Anies Baswedan.

EMANG GOODBENER πŸ‘

[video]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini